Loading...

Monday, February 06, 2023

BNI LOTTE Card Hadir dengan Fitur Terbaru dan Tampilang Lebih Fresh

Marketplus.co.id – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bersama LOTTE Mart meluncurkan design dan fitur baru Kartu Kredit Co Brand BNI LOTTE Card (BLC).

Selain tampilan gambar utama yang berubah dari logo LOTTE Mart menjadi LOTTE Tower yang ekslusif, Kartu Kredit juga di design lebih fresh dan kekinian. Kartu Kredit BLC itu juga menambahkan sejumlah fitur baru yang memanjakan para nasabah.

Nasabah Kartu Kredit yang menggunakan jaringan MasterCard International yang terdiri dari kategori Gold dan Platinum tersebut, kini dapat menikmati diskon 10% di LOTTE Mart untuk semua items belanja, dengan maksimal diskon sebesar Rp 250.000,- untuk minimal transaksi sebesar Rp 1.500.000,-. Diskon yang berlaku setiap Sabtu di awal bulan itu juga berlaku di Aplikasi Lotte Mart Mall.

“Kolaborasi BNI dengan LOTTE Mart sejalan dengan dengan misi BNI dalam memberikan layanan prima ataupun inovasi produk yang diberikan kepada seluruh nasabah termasuk customer LOTTE Mart,” kata Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies.

Selain diskon, fitur baru lainnya yang ditawarkan, yakni bagi pengguna pertama LOTTE Mart Point, E-Voucher 50.000 untuk pemilik Kartu Kredit kategori Gold dan E-Voucher 100.000 untuk pemilik Kartu Kredit kategori Platinum.

Fitur selanjutnya yakni pemegang Kartu Kredit BLC tersebut akan mendapatkan cashback 3% untuk transaksi non-cicilan dan tambahan cashback 3,5% untuk transaksi cicilan. Selain itu, setiap minggunya, pemegang Kartu Kredit BNI – LOTTE Mart akan mendapatkan promo-promo menarik seperti diskon 20% untuk produk Fresh dan potongan serta voucher belanja, serta fitur contactless yang dapat memudahkan pemegang Kartu Kredit BLC untuk transaksi belanja di LOTTE Mart, LOTTE Grosir dan LOTTE Mart Mall.

Song YangHyun President Director LOTTE Mart menambahkan, kerjasama LOTTE dengan BNI bukanlah yang pertama, namun telah menginjak tahun ke 12. “Dengan kehadiran Kartu Kredit Co Brand ini diharapkan dapat semakin mempermudah customer dalam bertransaksi di LOTTE Mart,” kata Song YangHyun.

Adapun peluncuran desain dan fitur baru Kartu Kredit BLC tersebut dilakukan di Atrium Gandaria City Jalan Arteri Pondok Indah Jakarta Selatan pada Rabu 25 Januari 2023. Peluncuran Kartu Kredit BLC itu juga dilaksanakan bersamaan dengan Exhibition Program produk elektronik pada 23-29 Januari 2023.

Bagi customer LOTTE Mart yang belum memiliki Kartu Kredit BNI LOTTE Mart, dapat dengan mudah mengajukan Kartu Kredit melalui e-form yang dapat diakses melalui bit.ly/KKBNILotteNew ataupun tenaga pemasar Kartu Kredit BNI LOTTE Mart yang akan membantu proses pengajuan Kartu Kredit BNI LOTTE Mart pada saat berlangsungnya acara.

Selain acara peluncuran Kartu Kredit BLC, diselenggarakan juga talkshow yang dihadiri oleh aktor Christian Sugiono dan Donna Agnesia untuk memberikan inspirasi seputar belanja Smart dengan menggunakan kartu kredit. Selain talkshow, terdapat sesi menarik lainnya diantaranya Shopping Race berhadiah jutaan rupiah, diskon hingga 15% pada gelaran Electronic Exhibition, cashback Rp. 1.000.000,-, lelang produk Elektronik, diskon hingga Rp. 250.000,- untuk seluruh produk, dan sesi Entertainment seperti Quiz dan Games serta Live Accoustic Band.

 

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *