Loading...

Monday, September 26, 2022

Puroguramu Haroxy di ITC Roxy Mas Dimeriahkan Aksi Para Cosplayer

Marketplus.co.id – Kepopuleran budaya Jepang telah menyebar ke sejumlah negara, salah satunya Indonesia. Keanekaragaman budaya Jepang yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat kalangan muda adalah anime dan manga.

Bahkan, para penggemar budaya tersebut turut menirukan tokoh yang ada di dalam anime dan manga dalam bentuk fashion cosplay sesuai dengan karakter yang mereka idolakan. ITC Roxy Mas menyediakan wadah bagi pecinta anime yang mempunyai hobi dalam berbusana dan membuat kostum unik yang semirip mungkin dengan tokoh atau karakter favorit mereka.

Dalam acara Puroguramu Haroxy Cosplay Competition, ITC Roxy Mas bekerja sama dengan event organizer Tempindo dan disponsori oleh Bank BRI, Bank BNI, Extalia Toys, Masterpiece, dan Sandisk. Kegiatan ini diselenggarakan selama dua hari, 17-18 September di Digital Corner, ITC Roxy Mas Jakarta Pusat.

CEO Asset Management Sinar Mas Land – Teky Mailoa mengatakan, “Jauh sebelum era digital berkembang dengan pesat seperti sekarang ini, ITC Roxy Mas sudah dikenal sangat baik sebagai pusat telepon genggam dan perangkat elektronik terbesar dan terlengkap di seluruh Asia Tenggara. Tidak hanya berfokus untuk melakukan aktivitas jual beli, kami juga ingin dapat memanjakan pelanggan setia kami yang sebagian besar menyukai acara cosplay atau jejepangan. Kegiatan tersebut akan menjadi wadah teranyar temu kangen bagi pecinta wibu, penggemar anime, hingga wota di Indonesia.”

Puroguramu Haroxy dimeriahkan dengan cosplay dan coswalk competition yang diikuti oleh hampir ratusan cosplayer. Dari seluruh kontestan, akan dipilih 6 cosplayer terbaik oleh para profesional di dunia cosplay sebagai juri, yakni Ren O Akechi dan Rikku Tachibana.

Para pemenang kompetisi ini mendapatkan hadiah total berupa uang tunai sebesar Rp7 juta, piala, dan voucher menginap selama semalam di Bobobox. Acara tersebut juga turut diramaikan oleh guest star yang luar biasa di antaranya Amai Monogatari, Adhitya Alkatiri, Silver Bells, YKL.N, Kuresshendo, DDM x Monolite, Wotagei Club, dan DJ Adyoro.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *