Loading...

Monday, September 26, 2022

Lama Vakum, Chibi-Chibi Kembali Ramaikan Industri Musik Tanah Air

Marketplus.co.id – Setelah lama vakum dari dunia hiburan Tanah Air, girlband Cherrybelle muncul kembali dalam acara perayaan ulang tahun ke-8 Jim Honey di Jakarta akhir pekan lalu.

Dalam gelaran acara tersebut, grup girlband Cherrybelle mengumumkan telah berganti nama menjadi Chibi-Chibi.

“Kami dikumpulkan bersama lagi dan ini pertama kali kami semua melakukan pentas lagi. Kami senang banget bisa tampil bersama lagi dan ini berkat Jim Honey yang menghantarkan kami kembali manggung bareng,” ujar personil Chibi-Chibi bersahutan.

Saat manggung Chibi-Chibi membawakan tiga lagu mereka yakni, Beautiful, Dilema dan Pura-Pura Cinta.

Diakui saat memanggung menjadi sebuah nostalgia dan sangat surpris, apalagi ternyata tamu-tamu yang hadir semuanya hafal lagu-lagu mereka.

“Senang bisa bernyanyi bersama-sama. Terharu rasanya dan kami juga rindu akan nostalgia ini yang sudah cukup lama ya, ucapnya.

Untuk fesyen juga sebagai pengguna tas Jim Honey yang sangat cocok bagi generasi muda sesuai tema. Yang buat hepi dibawah naungan pribadi dan bawain produknya diatas panggung.

Modelnya unik, fasionable, simple. Modelnya juga bagus ada rantai-rantainya. Cocok bisa dipakai formal dan casual dan gaun juga cocok, warna cocok dan kualitasnya istimewa. Tasnya pun semakin berinovasi.

“Yang jelas dari beberapa tas-tas yang aku dan teman-teman pakai itu desainnya bagus-bagus dan bisa cocok dipakai style elegan, casual, maupun resmi termasuk menggunakan gaun malam juga cocok. Pilihan warnanya juga. Tetapi kalau aku kualitas tas Jim Honey istimewa itu dan harapannya kedepan juga tetap menjadi istimewa,” tutup semua personil Chibi-Chibi.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *