Loading...

Monday, September 26, 2022

Green Pramuka City Hadir Di Arena Indonesia Property Expo (IPEX) 2022

Marketplus.co.id Apartemen Green Pramuka City hadir di arena Indonesia Property Expo (IPEX) 2022 di Hall A No. 35, Jakarta Convention Center atau Balai Sidang Jakarta, di Senayan, Jakarta Pusat.

Gelaran pameran properti terbesar di Indonesia ini menghadirkan booth Green Pramuka City sejak tanggal 13 hingga 21 Agustus 2022.

Menurut Lusida Sinaga, Head of Communications Green Pramuka City, IPEX tahun ini merupakan gelaran ke-39, dan Green Pramuka City ingin menggunakan kesempatan ini untuk menawarkan kepada masyarakat pilihan hunian praktis dan strategis di pusat Jakarta.

“Ada 41 pengembang yang hadir dalam gelaran ini, salah satunya kami Green Pramuka City yang ingin memberikan kesempatan dan informasi kepada property seeker, bahwa ada hunian unik di Jakarta Pusat yang dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat yang mengharapkan hunian praktis dengan ketersediaan berbagai fasilitas yang dibutuhkan sehari-hari,” ungkap Lusida Sinaga  di Jakarta (15/8/2022).

Promo Green Pramuka City di IPEX 2022

Manager Marketing Green Pramuka City, Barry Januar di Jakarta Convention Center (15/8/2022) menyebutkaan bahwa Green Pramuka City menawarkan program menarik bagi para property seeker di gelaran IPEX kali ini.

“Para pemburu hunian di IPEX kami harapkan bisa singgah di booth kami di Hall A Nomor 35. Selain mendapatkan hunian praktis dengan harga yang menarik, mereka juga mendapatkan promo khusus yang hanya ada di JCC. Ada Free PPN 100%, kemudian Free IPL (1 Tahun), juga ada diskon 100 juta. Untuk diskon 100 juta itu bisa didapat dalam cara pembayaran apapun. Baik itu all payment cash, cash bertahap maupun KPA,” ujar Barry.

Tidak hanya itu saja, menurut Barry, dengan singgah ke booth Green Pramuka City, para pemburu property di IPEX 2022 juga mendapatkan peluang mendapatkan promo lainnya yang disiapkan khusus di gelaran ini .

“Sejak lama kami Green Pramuka City berkomitmen untuk menghadirkan buying experience bagi pembeli apartemen. Apa itu? Unit yang kami jual sudah mendapatkan free fully furnished elegant. Jadi sewaktu pembeli melihat show unit kami, gambaran itulah yang akan dia dapat saat menerima kunci dan masuk unit. Beli apartemen Green Pramuka City itu tinggal bawa koper. Itu sudah bonus pesawat televisi dan juga kulkas,” ujar Barry.

Hunian Praktis: Bisa Nyicil, Ngapain Nyewa?

Di arena IPEX 2022, Green Pramuka City semakin menegaskan posisinya sebagai penyedia hunian praktis dengan berbagai fasilitas yang memenuhi kebutuhan sehari-hari warga yang sibuk dengan aktivitasnya di Pusat Jakarta.

“Posisi Green Pramuka Citysangat strategis. Anda berkantor atau sekolah dan kuliah di Jakarta Pusat, Green Pramuka Citymenjadi pilihan tepat. Dari Kawasan Salemba hanya 5 menit, ke Kawasan Cempaka Putih hanya 3 menit. Kantor dan kampus terasa begitu dekat. Mau pakai Bus Transjakarta tinggal jalan 2 menit ke Halte. Mau naik KRL hanya 5 menit naik ojek ke Stasiun Kramat dan Manggarai. Mau kemana-mana akses tol tersedia di Cempaka Putih dan Rawamangun. Akses ke Green Pramuka City itu nyata dan tidak sekedar janji,” ujar Lusida.

Di tengah semakin banyaknya masyarakat yang memilih membayar lebih untuk menyewa kamar kos maupun apartemen, Green Pramuka City hadir dengan penawaran menarik.

“Tipe studio kami jual dengan skema DP 26 jutaan, angsurannya 3,8 jutaan. Nah tipe ini kalau disewa harganya 4 jutaan. Sedangkan tipe 2 kamar cukup dibayar dengan DP 33 jutaan, angsurannya 4,3 jutaan. Dengan 4,3 juta anda sudah punya apartemen sendiri, sedangkan kalau sewa bisa keluar uang sampai 6 jutaan. Kan lebih untung nyicil daripada nyewa. Nah ayo buruan ke booth Green Pramuka City di IPEX 2022 di JCC ya,” tutup Barry.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *