Loading...

Monday, September 26, 2022

Promo Legendaris Garuda Online Travel Fair Hadir di tiket.com

Marketplus.co.id – tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia dengan fokus customer centric turut berpartisipasi dalam Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2022 sebagai salah satu mitra OTA.

Digelar oleh PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) dan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) yang berlangsung selama 1 minggu mulai tanggal 4 hingga 10 April 2022, masyarakat dapat #BulatkanTiketmu dan wujudkan impian wisata dan perjalanan selama 2 tahun terakhir, dengan terbang ke destinasi impian bersama Garuda Indonesia.

Komitmen tiket.com untuk menjadi yang pertama dalam mendukung pemulihan industri pariwisata Indonesia dipertegas oleh Director of Transport tiket.com, Andi Hendrawan, “Sebagai OTA pertama di Indonesia, tiket.com menyambut dengan antusias kehadiran Garuda Online Travel Fair 2022. Program Garuda Online Travel Fair 2022 ini dapat menjadi sebuah stimulus yang dapat meningkatkan minat masyarakat dalam berwisata dan melakukan perjalanan baik untuk destinasi domestik maupun mancanegara. Hal ini selaras dengan komitmen tiket.com, sebagai OTA dengan fokus customer-centric untuk selalu berperan aktif dalam mendorong pemulihan serta pertumbuhan industri pariwisata di Indonesia.”

“Kami tentu telah menyiapkan berbagai program dan penawaran menarik di Garuda Online Travel Fair ini kepada para Sobat Tiket. Tidak hanya itu saja, tentu saja kami telah menyiapkan tambahan special benefit yang dapat diperoleh melalui platform tiket.com,” lanjut Andi.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, mengatakan bahwa pelaksanaan GOTF tersebut merupakan upaya berkelanjutan Garuda Indonesia sebagai flag carrier untuk senantiasa menghadirkan berbagai nilai tambah bagi para pengguna jasa khususnya melalui ragam pilihan penawaran menarik bagi masyarakat yang akan bepergian di tengah langkah akseleratif penanganan pandemi serta kebijakan bermobilitas bagi masyarakat yang diterapkan pemerintah saat ini.

“Kami meyakini bahwa diperlukan partisipasi dan kontribusi berbagai pihak dalam ekosistem pariwisata untuk menggeliatkan kembali pariwisata nasional.  Melalui gelaran GOTF kali ini Garuda Indonesia untuk terus beradaptasi dengan menghadirkan berbagai inisiatif strategis dalam mengoptimalkan langkah pemulihan sektor pariwisata melalui aksesibilitas layanan penerbangan yang aman, nyaman dan sehat,” tambah Irfan.

“Gelaran GOTF kali ini, menjadi manifestasi tersendiri bagi pelaku ekosistem pariwisata khususnya melalui sinergitas BUMN bersama BNI maupun dengan Online Travel Agent (OTA) untuk terus berselaras dan bersinergi dalam mendukung percepatan pemulihan pariwisata nasional, melalui kolaborasi solid bagi pariwisata Indonesia yang semakin atraktif, inovatif dan kompetitif,” ungkap Irfan.

Rincian detail harga mulai dari Rp400 ribuan plus ekstra diskon hingga 1jt yang dihadirkan oleh tiket.com untuk moment Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2022 pada tiap destinasi perjalanan Domestik maupun Internasional, dapat ditemukan di bawah ini:

Rute domestik GOTF di tiket.com

  • One way Jakarta – Bali mulai dari Rp690 ribuan.
  • One way Jakarta – Kulon Progo mulai dari Rp460 ribuan.
  • One way Jakarta – Solo mulai dari Rp480 ribuan.
  • One way Jakarta – Lombok mulai dari Rp670 ribuan.
  • One way Jakarta – Medan mulai dari Rp830 ribuan.
  • One way Jakarta – Manado mulai dari Rp1,1 jutaan.
  • One way Jakarta – Labuan Bajo mulai dari Rp880 ribuan.
  • One way Jakarta – Sorong Papua mulai dari Rp1,3 jutaan.

Rute mancanegara GOTF di tiket.com

  • PP Jakarta – Kuala Lumpur mulai dari Rp2,3 jutaan.
  • PP Jakarta – Singapura mulai dari Rp2,4 jutaan.
  • PP Jakarta – Bangkok mulai dari Rp4 jutaan.
  • PP Jakarta – Hong Kong mulai dari Rp4 jutaan
  • PP Jakarta – Seoul mulai dari Rp5,5 jutaan.
  • PP Bali – Tokyo mulai dari Rp6,2 jutaan.
  • PP Jakarta – Sydney mulai dari Rp7,7 jutaan.
  • PP Jakarta – Paris mulai dari Rp12,3 jutaan.
  • PP Jakarta – Brussel mulai dari Rp12,1 jutaan.

Pembayaran untuk transaksi GOTF dapat dilakukan dengan metode pembayaran dengan mitra bank terkait yakni BNI dan nikmati potongan khusus untuk setiap pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia melalui platform tiket.com (aplikasi dan situs) pada periode tersebut (04-10 April 2022).

Sobat Tiket dapat memperoleh berbagai solusi perjalanan maupun wisata dalam genggaman melalui aplikasi tiket.com. Setelah membeli tiket penerbangan melalui promo GOTF, Sobat Tiket dapat langsung melengkapi berbagai kebutuhan perjalanan seperti akomodasi, mulai dari hotel hingga villa & apartment, paket tur wisata, termasuk sewa mobil juga motor.

Hadirnya momen GOTF merupakan faktor penting yang dapat membantu pemulihan serta pertumbuhan industri pariwisata nasional. Dengan dibukanya kembali puluhan koridor pariwisata internasional, dan relaksasi regulasi perjalanan di Indonesia baik bagi pelaku perjalanan domestik ataupun internasional, menjadi pendongkrak antusiasme masyarakat Indonesia dalam melakukan perjalanan sehingga roda ekonomi di industri pariwisata dapat kembali berputar.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *