Loading...

Wednesday, December 01, 2021

Sehat Penuh Vitalitas dengan Gladiator Coffe

Marketplus.co.idSebanyak 35 persen kebahagiaan kita ditentukan oleh seks dan penampilan di atas ranjang. Lalu, 55 persen kebahagiaan kita dipengaruhi oleh komunikasi atau relationship, antara kita dan pasangan kita.

Hal tersebut disampaikan dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS dalam webinar bertajuk Gladiator Coffee X dr. Boyke, 18 November 2021. Menurutnya, dalam penelitian yang dilakukan pada kurun waktu 1990 hingga 2020, hal tersebut tidak mengalami perubahan.

“Anda sebagai laki-laki harus perkasa, tidak ejakulasi dini, tidak disfungsi ereksi, tidak kehilangan gairah kepada pasangan, dan juga bisa melakukan berbagai teknik dan variasi. Itu adalah tujuan kebahagiaan di dalam hidup berumah tangga,” jelasnya.

dr. Boyke juga memaparkan, ada 4 langkah fundamental untuk mendapatkan seks yang sehat, yakni menjaga kesehatan tubuh,  sugesti diri & fantasi seks, dan teknik serta variasi.

“Empat langkah ini harus dilakukan kalau Anda menginginkan kehidupan seks yang berbahagia,” tukasnya.
Menurut dr. Boyke, vitalitas itu berasal dari sehat fisik. Tapi banyak sekali orang-orang tidak mengerti bahwa sehat secara keseluruhan itu adalah harus berupa segitiga, berupa sehat jiwa dan sehat sosial. Gangguan vitalitas pria juga ada yang berkaitan dengan psikogenik. Psikogenik berkaitan dengan psikis. Sementara gangguan fisiknya juga bisa, yang disebut organogenik.

“Jika Anda ingin perkasa sampai tua ingat: pola hidup sehat, relationship termasuk seks, uang, ketenangan hidup. Kunci untuk mendapat kesehatan adalah CERDIK: Check up kesehatan, Enyahkan asap rokok dan alkohol, Rajin olahraga, Diet yang seimbang, Istirahat yang cukup 6-7 jam, dan Kelola stres dengan baik,” terangnya.

Ia juga menambahkan, jika seseorang mengalami mild tidak perlu menggunakan obat-obat kimia, bisa menggunakan kopi, jus, yang ditambah dengan zat-zat atau bahan-bahan yang mengandung terbukti secara ilmiah dapat melebarkan pembuluh darah, membuat otak atau neurotransmitternya bekerja, seperti ginseng, cordyceps dan kopi.

Gladiator Coffee yang memiliki kandungan cordyceps, ginseng, guarana yang memang kopi, berfungsi untuk vitalitas yang dibenarkan juga oleh dr. Boyke. Selain itu,  Gladiator Coffee juga telah mengantongi izin BPOM yang terbukti aman dan bebas dari bahan berbahaya.

Founder Gladiator Coffee dan Benings Indonesia Group, dr. Oky Pratama, Dipl. AAAM mengatakan, “Jika ada yang merasa pusing, meriang, hidung tersumbat, muka agak merah, atau kuping memerah itu tandanya libido tinggi. Jadi itu bukan efek samping meminum kopi tersebut.  Jika terjadi hal tersebut harus cepat disalurkan dengan hubungan suami-istri, atau buru-buru mandi dengan air dingin supaya lebih tenang dan tidak dalam keadaan libido tinggi”.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *