Loading...

Wednesday, December 01, 2021

Crazy Rich Asal Jambi, Dokter Oky Pratama Berbagi Bersama Brimob Polri

Marketplus.co.idSedikit bicara banyak berbagi, ungkapan ini layak disematkan pada sosok dr. Oky Pratama, Dipl.AAAM. Dokter muda bertalenta ini memang tengah naik daun. Usai merampungkan seluruh episode program kesehatan di salah satu tv swasta nasional, ia kerap aktif di media sosial lewat konten berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Tak ingin sekedar membuat konten positif, niat baik pemilik puluhan klinik kecantikan Bening’s Clinic bahkan menggandeng para lulusan Akademi Kepolisian Angkatan 2004. Bersama para alumni korps Bhayangkara tersebut, dr. Oky Pratama sukses menggelar bakti sosial pada 13/11/21 lalu.

“Sembako yang kami bagikan itu jumlahnya ribuan, kegiatan seperti ini rutin saya lakukan hampir setiap hari dan setiap minggu dari perusahaan juga memang selalu rutin melakukan kegiatan bakti sosial seperti ini”, ungkap dr. Oky Pratama yang ditemani rekan bisnisnya Irfandi Adi Pradana dan Hendy Sumitra Suganda.

Berbekal semangat Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November lalu, seperti sebelumnya dr. Oky Pratama yang dikenal sebagai dokter kecantikan sekaligus pengusaha asal Jambi ini memiliki kepekaan sosial yang tinggi. Bahkan saking seringnya turun ke jalan, seringkali ia terbawa perasaan hingga berlinang airmata dibelakang layar kamera saat membagikan bantuan sembako kepada masyarakat.

“Melihat senyum tulus dari mereka, membayar jerih payah keringat saya. Dan saya sangat merasa lega, setiap orang adalah pahlawan dengan caranya masing-masing,” ujarnya di salah satu video yang diunggah di Instagram pada tanggal 19 September 2021.

Oky Pratama, pria yang lahir di Jambi 10 Juli 1991 ini adalah Founder dari Benings Indonesia Group yang bergerak di bidang klinik kecantikan yaitu Bening’s Clinic yg sudah memiliki 20 cabang dengan kepemilikan dr. Oky Pratama sendiri tanpa franchise ataupun profit sharing. Tak hanya itu, bisnisnya yg lain adalah Bening’s Skincare bergerak di bidang penjualan skincare secara massal.

Kemudian, Bening’s Indonesia bergerak di Penjualan skincare pada Mitra reseller agen dan distributor serta Bening’s Skincare Factory yaitu pabrik pembuatan skincare. Benings Indonesia Group sudah memperluas bisnisnya di bidang Clothing Line yaitu Brand Roofair dengan berkerja sama dengan sosok Artis Ternama yaitu Robby Purba. Lalu, bisnis di bidang kopi yaitu Roofair Coffee, serta di bidang barber shop yang sudah dikenal yaitu Roofair Cut.

Opra Entertainment merupakan bisnis yang dimiliki oleh Benings Indonesia Group yang bergerak di bidang Production House serta Youtube Channel yang sudah di launching secara akbar sebulan lalu dengan deretan artis pendukung seperti Nikita Mirzani dan Olla Ramlan.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *