Loading...

Wednesday, December 01, 2021

Dokter Oky Pratama Serahkan Bening’s Clinic Cabang Bogor Sebagai Kado Pernikahan Ria Ricis

Marketplus.co.idRia Ricis dan Teuku Ryan sudah sah menjadi pasangan suami istri. Keduanya menikah pada hari Jumat, 12 November 2021 di Intercontinental Hotel, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Adapun mahar pernikahannya berupa logam mulia 100 gram, uang tunai Rp179.500.000 dan seperangkat alat salat. Tak main-main, di balik mahar tersebut ada maknanya yaitu uang tersebut bermakna tanggal lahir Ria Ricis pada 1 bulan ke 7 tahun 95.

Saat pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, ada yang menarik perhatian. Dokter Oky Pratama, Dipl.AAAM selaku founder Bening’s Clinic memberikan kado mewah yang tak main-main harganya.

Dia memberikan satu unit klinik kecantikan Bening’s Clinic Bogor kepada pasangan milenial yang baru saja menikah tersebut. Nilai investasi klinik cabang Bogor itu sebesar Rp6,5 hingga Rp10 miliar.

“Saya membawa hadiah spesial yaitu sebuah klinik kecantikan. Saya bagian dari Bening’s Group, dan atas bantuan Ria Ricis dan Teuku Ryan sebagai brand ambassador dari Bening’s Group, kami harus memberikan sebuah hadiah spesial yaitu klinik kecantikan. Teuku Ryan kami berikan saham klinik kecantikan di cabang Bogor dan nilai investasinya senilai Rp6,5 hingga Rp10 miliar,” ujar dr. Oky Pratama, Dipl.AAAM usai menghadiri akad nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan, 12 November 2021.

Pertimbangan dr. Oky Pratama memberikan satu unit klinik itu karena Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah layaknya keluarga. Mereka tak hanya lagi jadi rekan kerja saja.

“Karena Ria Ricis dan Teuku Ryan adalah brand ambassadornya saya dan sudah saya anggap sebagai saudara sendiri. Mereka sudah seperti adiknya saya jadi tidak ada batasan lagi, tidak hanya sebagai rekan bisnis saja,” ucap dr. Oky melanjutkan.

Dokter asal Jambi itu menegaskan bahwa kado tersebut benar-benar diberikan dan bukan rekayasa (settingan). Satu klinik kecantikan itu merupakan investasi jangka panjang untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan.

“Ini bukan settingan. Memang Ryan sudah ada kerjasama dengan kami juga. Mereka sangat senang sekali menerima hadiah ini karena merupakan investasi jangka panjang otomatis seumur hidup mereka akan mendapat untungnya,” ujar dr. Oky lagi.

Dokter Oky melihat pasangan tersebut tidak banyak drama. Lalu, keduanya juga selalu memberikan hal positif kepada fansnya.

“Dari segi pacaran mereka tidak banyak yang dinyinyirin, banyak hal-hal positif yang kita lihat. Dari segi kehidupan, mereka ini anak-anak yang baik, sopan dan santun. Mereka giat bekerja, itu yang saya lihat,” ungkap dokter Oky.

Dokter Oky mengungkapkan bahwa selama menjadi brand ambassador, Ria Ricis dan Teuku Ryan tidak hitung-hitungan.

“Mereka tidak hitung-hitungan dengan saya, mereka sepenuh hati. Maka dari itu saya tidak segan-segan memberikan nilai investasi yang besar untuk mereka. Saya doakan agar Teuku Ryan dan Ria Ricis menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrahmah hingga ajal yang memisahkan,” ungkap dr. Oky Pratama mengakhiri.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *