Loading...

Tuesday, September 21, 2021

Ramaikan Belantika Musik Anak Indonesia, Trio NAZ Rilis Single Perdana

naz3

Marketplus.co.idMasa Pendemi membatasi ruang gerak anak-anak untuk beraktivitas di sekolah dan berbabagai area public. Pun begitu, hal ini tidak menyurutkan anak-anak, khususnya di usia remaja untuk mengembangkan bakatnya dan  terus berkarya.

Hal ini ditunjukkan dalam persahabatan ketiga personel Trio NAZ yang sudah terjalin semenjak dipersatukan oleh Aisyah Adjani, guru musik yang hingga saat ini menempa minat dan bakat mereka sejak tahun 2019.

NAZ diambil dari inisial ketiga anak remaja yang sangat berbakat di bidang Tarik suara, yakni Nadine, Aurely, dan Zuhra. Trio NAZ resmi terbentuk sejak 25 Desember 2020 lalu.

Berbekal semangat yang tinggi dan bakat dari mereka masing-masing, serta garapan lagu-lagu yang indah diharapkan mampu meramaikan belantika musik Tanah Air disaat pandemi.

Untuk menunjukkan kegiatan yang positif dan menjadi kebanggan untuk orangtua mereka serta menginspirasi anak-anak Indonesia saat pandemi ini,   tiga gadis remaja dalam grup Trio NAZ mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “Oh Bintangku”. Lagu  menceritakan tentang betapa kita harus bersyukur dengan keindahan alam yang dianugerahkan Tuhan pada Negeri ini.

Tak hanya satu, NAZ juga merilis lagu keduanya yang berjudul “Lagu Pagi”. Lagu yang sangat ceria untuk mengajak orang-orang  selalu berpikir positif dalam mengawali hari-harinya dan selalu ceria di tengah pandemi. Di lagu kedua ini, trio NAZ juga mengajak seorang penyanyi cilik yang tidak lain adalah adik dari Nadine bernama Aisha Arbadira Norman.

Kedua single trio NAZ ini dapat dinikmati melalui Spotify, Youtube music, Apple music, ITunes, Dezzer, Resso, Tiktok, Instagram, dan Amazon music. Ikuti dan nikmati karya musik anak Indonesia ini melalui IG :@naz3official, dan Youtube:naz3.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *