Loading...

Tuesday, September 21, 2021

Menangkan Pasar dengan Kreativitas Berkelanjuan

Marketplus.co.idPenyelenggaraan Kegiatan Literasi Digital di Jawa Timur I kali ini diselenggarakan di kabupaten/kota Jombang.

Acara dipimpin oleh Moderator, Muhammad Agung Setyawan, dengan menghadirkan 4 narasumber yaitu Inayah Wardhani, S.Psi., Zulifah Chikmawati, S,Sos, MM., Akhmad Firmannamal, Dr. Lestari Nurhajati, M.Si.,  dan Kunjung Wahyudi (KOL). Tercatat jumlah peserta yang mengikuti acara ini sejumlah 310 peserta.

Menurut Inayah Sri Wardhani, dengan internet, semua usaha dapat memiliki kesempatan yang sama baik histogram, facebook, dana dan lainnya.

“Contoh yang baru saja viral adalah kolaborasi dengan grup band korea yang mampu menaikkan omzet penghasilan bahkan meledak. Perlu adanya sinergitas untuk branding juga promosi agar produk kita dikenal masyarakat,” ujarnya.

Inayah juga menambahkan, kita harus mampu mengikuti arah pasar yang diinginkan masyarakat dan melihat potensi didalamnya.

“Untuk itu kita dituntut untuk kreatif dalam memanfaatkan peluang dan pasar yang ada. Adanya digitalisasi ini juga dapat dimanfaatkan dari segi promosi, komunikasi bahkan juga dapat digunakan media jual beli,” ungkapnya.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *