Loading...

Tuesday, September 21, 2021

Webinar Literasi Digital Hadir di Kabupaten Kediri

Marketplus.co.id – Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemkominfo RI) menyelenggarakan  Kegiatan Literasi Digital di Jawa Timur I yang kali ini diselenggarakan di kabupaten Kediri.

Pada acara kali ini, tema yang diangkat adalah Aman Dan Nyaman Ber – Sosial Media dan masing-masing  narasumber berbicara dari sudut pandang empat pilar utama Literasi Digital.

Dengan jumlah 176 peserta, dapat dilihat antusiasme dari setiap peserta yang hadir pada acara. Salah satu pertanyaan yang ditujukan kepada narasumber Anjani Amitya Kirana adalah Bagaimana terkait dengan cara orangtua dalam mengedukasi buah hati sejak dini tentang literasi digital yang sedang berkembang saat ini. Menurut Anjani, sedapat mungkin agar orangtua memberikan aplikasi yang bermanfaat kepada buah hati. Kembalikan pada hubungan manusia secara langsung.

Kegiatan ini berlangsung sangat penuh semangat dan tingginya minat para peserta. Untuk mengapresiasi para peserta yang bertanya mendapatkan doorprize sebagai bentuk apresiasi. Dan juga seluruh peserta webinar yang hadir mendapatkan e-certificate.

Bagi masyarakat, terus update yuk literasi digital mu dan jangan lupa untuk terus mengikuti webinar literasi digital.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *