Loading...

Monday, June 14, 2021

Blended Learning Perlu Diterapkan untuk Sekolah Kejuruan

Marketplus.co.idKementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemkominfo RI) kembali menggelar  Kegiatan Literasi Digital di Jawa Timur I yang kali ini diselenggarakan di kabupaten Bojonegoro.

Acara ini dengan menghadirkan 4 narasumber yaitu Mohammad Yasin, S.Kom, M.Kom, Dr.Dian Ferricha, SH., MH., Inayah Sri Wardhani, S, Psi., Muhammad Yusuf Satria, MBA, MM dan Zahra Noor Eriza,S.I. Kom., M.M.

Tercatat jumlah peserta yang mengikuti acara ini sejumlah 477, dapat dilihat antusiasme dari setiap peserta yang hadir pada saat acara.

Salah satu pertanyaan menarik dari peserta yang ditujukan kepada narasumber Inayah Sri Wardhani,  mengenai yang perlu disiapkan bagi pendidikan tinggi khususnya LPTK dalam mengakomodasi perubahan pembelajaran saat ini.

Inayah Sri Wardhani mengatakan, “Untuk sekolah LPTK karena ini kan kejuruan juga ya yang ada prakteknya tentunya tidak memungkinkan semuanya dilakukan dengan daring. Nah inilah pentingnya juga mempelajari yang namanya blended learning antara laring dan luring dan daring yang dikombinasikan ketika daring Aaa yang harus dilakukan biasanya lebih banyak tentang informasi pengetahuan yang disampaikan”.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *