Loading...

Monday, June 14, 2021

Rayakan HUT ke-2, Pusat Fertilitas Bocah Indonesia Kampanyekan #SadarSubur

bocah indonesia

Marketplus.co.id Pusat Fertilitas Bocah Indonesia (PFBI) merupakan one stop fertility center yang hadir selama 2 tahun di Tanah Air dan telah memberikan pelayanan kepada lebih dari 4000 pasangan yang memiliki masalah kesuburan.

Permasalahan seperti Kista, Miom, Polip, Nyeri Haid berlebih, Haid tidak teratur adalah contoh dari masalah kesuburan yang kerap kali menjadi kendala untuk mendapatkan buah hati.

Berangkat dari keresahan pasangan setelah satu tahun menikah namun belum berhasil, serta ketidak tahuan akan masalah kesuburan, PFBI menghadirkan sebuah paket pemeriksaan untuk mensukseskan program hamil, yakni Paket #SadarSubur.

Paket #SadarSubur adalah sebuah paket layanan baru yang sangat direkomendasikan bagi Ayah Bunda yang ingin mengetahui kondisi kesuburan serta program hamil apa yang tepat untuk dijalankan.

Terdiri dari konsultasi dokter spesialis Kandungan, konsultasi dokter spesialis Andrologi, tes hormon Anti-Mullerian Hormone (AMH), USG transvaginal, analisa sperma, dan pengecekan saluran tuba (HyFoSy), paket ini resmi diluncurkan, pada acara Rayakan Kemenangan 2 Tahun Bocah Indonesia yang diselenggarakan di PFBI, Minggu 30 Mei 2021 berlokasi di Primaya Hospital Tangerang lantai 7.

Menurut dr. Pandji Sadar, CEO PFBI, Penting bagi masyarakat untuk #SadarSubur sejak dini. “Untuk Ayah Bunda, kesadaran mengenai kesuburan dimulai dari pengecekan tiga hal yakni, Sperma, Rahim dan Tuba. Ketiga hal ini lengkap kita laksanakan di Pusat Fertilitas Bocah Indonesia, melalui paket terbaru kami #SadarSubur. Klinik kami merupakan satu-satunya pusat fertilitas di Indonesia yang menangani semua kondisi kesuburan Ayah dan Bunda,” ujarnya.

Untuk mensukseskan paket Sadar Subur, PFBI mengadakan giveaway yaitu dengan memberikan tes kesuburan secara gratis yang dapat diikuti, mulai dari 1 Juni 2021 sampai 30 Juni 2021. Segala informasinya dapat dilihat melalui laman instagram @bocahindonesia_. Sehingga, harapannya melalui kampanye dan paket #SadarSubur, setiap pasien di Bocah Indonesia dapat memahami lebih dalam kondisi kesuburannya dan mencapai mimpi untuk segera memiliki buah hati dengan menanggulangi masalah kesuburan sejak dini.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *