Loading...

Monday, June 14, 2021

Salurkan Bakatmu Sekarang Juga Melalui Snackvideo

Marketplus.co.id – Sejak kecil setiap orang memiliki mimpi yang berharap bisa tercapai. Namun, seringkali untuk menggapai mimpi tersebut tidaklah mudah. Bagi Devi Surya Ningrum seorang ibu berusia 31 tahun, menjadi penyanyi terkenal sejak kecil adalah obsesinya akan tetapi jalan menjadi penyanyi terkenal bukanlah instan. Suatu hari pada awal tahun 2020, Devi menemukan sebuah aplikasi sosial media yang memberikannya kesempatan untuk menunjukan bakat dengan harapan dapat menjadikannya terkenal . Tanpa berlama-lama menyalurkan bakatnya  dengan membuat konten cover lagu di SnackVideo.

“Saat aku menemukan aplikasi SnackVideo dari situlah aku coba-coba bikin cover lagu yang bisa aku share di seluruh social mediaku dengan durasi yang cukup lama, 57 detik. Melalui konten ini berharap hobi aku bisa tersalurkan. Lalu bisa dinikmati banyak orang sebab dari dulu aku terobsesi jadi penyanyi. Paling penting adalah percaya diri untuk mengeluarkan seluruh bakat dan kemampuan yang dimiliki dan saat melakukannya harus dengan hati senang tidak terpaksa.” ujar Devi.

Berawal dari ingin mengekspresikan diri dan menyalurkan hobinya, saat ini pemilik akun Baby D’Shof sudah memiliki pengikut lebih dari 160rb.Tidak hanya memiliki konten bernyanyi namun Devi juga mengajak suami dan anaknya untuk berbagi keseruan n kesehariannya dalam keluarga dan membuat video clip mini bersama suami. Tidak disangka banyak pengikutnya yang suka dan mendukungnya.

Tidak hanya itu, mengikuti program-program yang diadakan SnackVideo membuatnya lebih semangat berkreasi, karena sempat memenangkan sebuah speaker JBL. Menurut beliau, untuk berkomitmen dalam membuat konten harus rajin melihat lifestyle apa yang sedang trend dan hits pada masa kini untuk memenuhi keinginan banyak orang. Saat pembuatan konten harus sebisa mungkin mencari hal-hal baru untuk di explore seperti merubah-ubah suara seperti jadi nenek-nenek, anak kecil, suara lucu dan kreatifitas lainnya. Harapannya, untuk kedepan semoga melalui SnackVideo yang bertalenta bisa lebih berkembang hingga ke penjuru dunia.

Seperti yang dilakukan Devi pada video berikut ini http://sck.io/p/Gdd28UXd, melalui aplikasi SnackVideo Devi bisa mengekspresikan dan memperlihatkan talentanya kepada khalayak. Oleh karena itu diharapkan seluruh pengguna SnackVideo bisa menggunakan aplikasi SnackVideo sebagai wadah untuk berkembang dan menggali bakat para kreator muda Indonesia yang ingin meraih cita-citanya. SnackVideo sangat mendukung para konten kreator Indonesia yang ingin menggali dan mengasah kemampuannya dalam menunjukkan bakat melalui program dan fitur yang dihasilkan. Salah satunya seperti program yang diikuti Devi yaitu #CeritakudiSnack.

 

Program ini merupakan bagian dari SnackVideo Anniversary yang mana pengguna bisa bergabung dan mendapatkan banyak hadiah seperti iPhone 12, headset, hingga air purifier. Ketuk tautan berikut ini untuk melihat pengumuman pemenangnya https://www.instagram.com/p/CNchzaAnf6S/.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *