Loading...

Wednesday, December 01, 2021

EleVee Penthouses & Residences Ajak Wanita Melek Investasi  

Marketplus.co.id Bicara investasi, yang kita dengar umumnya sering dilakukan oleh laki-laki. Namun, saat ini ternyata tiadk sedikit juga kaum hawa yang terjun ke dalam dunia investasi.

Dari beberapa instrumen investasi yang ada, investasi properti menjadi salah satu opsi yang sangat diminati. Investasi terhadap hunian vertikal mulai meningkat dan menjadi tren investasi masa kini yang menjanjikan, seiring dengan semakin padatnya penduduk dan perubahan ‘lifestyle’ masyarakat.

EleVee Penthouses & Residences mengajak perempuan Indonesia mahir berinvestasi. Kalau di masa lalu Kartini berjuang untuk bisa bersekolah setara dengan kaum pria, kini Kartini “jaman now” harus mengerti mengenai investasi, sehingga para perempuan bisa menata masa depan yang lebih baik secara finansial.

Dalam memilih investasi property, ada beberapa pertimbangan yang harus diperhatikan, inilah yang mendasari Alam Sutera Group menghadirkan ‘A Masterpiece by Alam Sutera’, yang selalu serius dalam mengembangkan hunian yang senantiasa mengutamakan inovasi untuk meningkatkan kualitas kehidupan manusia, dengan menghadirkan hunian premium bernama EleVee Penthouses & Residences.

EleVee Penthouses & Residences merupakan perpaduan unik antara kehidupan perkotaan, gaya hidup sehat, dan keindahan alam, di desain sebagai hunian bernuansa resort dan green smart city dan berada di Center of Downtown Alam Sutera dengan aksesibilitas terbuka dan berdekatan dengan sejumlah fasilitas-fasilitas serta sarana publik, termasuk dekat dengan area retail, bisnis, rumah sakit, lifestyle, entertainment serta fasilitas pendidikan. EleVee Penthouses & Residences dirancang untuk menghadirkan kehidupan yang benar-benar seimbang, memungkinkan kita merasakan detak jantung alam, dapat menghirup udara bersih dan menawarkan kenyamanan dalam kehidupan, yang pastinya menawarkan konsep yang berbeda.

EleVee merupakan lifetime’s worth of investment, dimana Anda akan mendapatkan banyak keuntungan dalam jangka waktu yang panjang. Karena jika berbicara mengenai investasi dalam artian yang lebih luas, tidak hanya mengenai nilai uang saja, tapi juga unsur-unsur yang berkaitan dengan kualitas kehidupan yang lebih baik, seperti keamanan dan kenyamanan yang terjamin, kesehatan dengan kualitas udara yang bagus dan fasilitas olahraga yang sangat baik, lokasi yang strategis dekat dengan perkantoran dan kebutuhan lainnya, fasilitas yang lengkap serta lingkungan yang baik pula bagi setiap individu didalam keluarga. Sehingga Home for a Lifetime tidak hanya sekedar menjadi tagline saja, tapi lebih sebagai bentuk nyata dari kepedulian kita akan kebutuhan hunian yang nyaman dan bersifat jangka panjang, dari single sampai berkeluarga, bahkan menikmati masa tua di EleVee tanpa harus berpindah tempat tinggal.

Presiden Direktur PT. Alam Sutera Realty Tbk, Joseph Sanusi Tjong mengatakan, “Kami optimis dengan berinvestasi di EleVee Penthouses & Residences bukan hanya sekadar investasi dalam bentuk materi seperti harga yang menyesuaikan dengan keadaan pandemi dan capital gain, tetapi banyak value-value lain yang tidak kalah penting seperti lokasi yang strategis, waktu, kesehatan dan lainnya yang sangat didukung dengan banyak fasilitas untuk mentransformasi kehidupan menjadi lebih baik.

Ia juga menambahkan, “Kami ingin memberikan value – value extra yang bisa makin membaik di masa depan, salah satunya dengan dengan membuat area ‘Forest Park’ di sekitar kawasan. Kami menyediakan lahan sekitar 4 hektar yang akan ditanami banyak pohon sehingga membuat area Alam Sutera semakin istimewa untuk ke depannya. Kawasan EleVee Penthouses & Residences sebagai hunian vertikal mewah dan eksklusif, tentunya akan menjadi sebuah investasi yang menjanjikan seumur hidup”.

EleVee Penthouses & Residences memiliki unit mulai dari luasan 87 m2 (2 bedroom) hingga luasan 243,8 m2 (4 bedroom) dan dilengkapi dengan fasilitas seperti sky yoga deck, gym, sky outdoor cinema, kolam renang, working space, pet yard, dan masih banyak lainnya.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *