Loading...

Wednesday, October 20, 2021

Dukung Kebangkitan Perfilman Tanah Air, Daihatsu Luncurkan Web Series ‘Pindah’

Marketplus.co.id Untuk mendukung Industri perfilman Tanah Air, pemerintah telah  menghimbau seluruh pihak untuk bersama-sama menggairahkan kembali industri film di Indonesia.

Selaras dengan tagline Daihatsu Sahabatku, Daihatsu  juga berperan aktif sebagai sahabat insan film Indonesia dengan meluncurkan web series terbarunya, yakni Pindah. Web series ini dapat disaksikan di Youtube channel Daihatsu Sahabatku.

Peluncuran web series Pindah menjadi salah satu milestone penting Daihatsu dan merupakan wujud nyata kontribusi Daihatsu dalam mendukung industri film Indonesia. Sebelumnya, Daihatsu telah meluncurkan web series drama komedi untuk anak muda, yakni P3U (Pergi Pagi Pulang Untung) sejak 2017-2019 sebanyak total 3 season, serta Anime series untuk anak dan keluarga melalui Petualangan Didi dan Hatsu pada 2020.

Sesuai penamaan judulnya, Pindah merupakan web series dengan berkonsep travelogue (travelling-dialogue) yang membawa nuansa perjalanan, mengangkat cerita yang dekat dengan masyarakat khususnya anak muda, yaitu kisah perjalanan cinta sepasang kekasih. Daihatsu memilih tayangan ber-genre drama romantis ini karena menjadi pilihan utama banyak masyarakat Indonesia.

Web series hasil kerjasama antara Daihatsu dan sutradara Agus Nugroho atau akrab disapa Kuntz Agus ini, dibintangi oleh aktor terkemuka tanah air. Tarra Budiman memerankan tokoh utama yaitu Nico, Adinda Thomas dengan perannya sebagai Indah, dan tokoh pendukung Ali yang merupakan teman Nico, diperankan oleh Isa Bajaj. Berkiprah di dunia film dengan karya berkualitas hingga memenangkan Piala Citra 2010 Film Pendek, Kuntz Agus menyajikan Pindah terdiri dalam enam episode pendek.

“Daihatsu terus berusaha mendekatkan diri kepada seluruh masyarakat, salah satunya dengan meluncurkan web series Pindah sebagai wujud nyata dalam mendukung industri film di Indonesia. Kami berharap, web series Pindah dapat memberikan hiburan kepada millenial atau anak muda yang menyukai kisah drama romantis dan dapat memberikan inspirasi positif kepada penonton setianya”, ujar Eko Priyanto, Promotion Department Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *