Loading...

Monday, September 20, 2021

Semarak Promo dari Swiss-Belinn Simatupang Jakarta di Bulan Suci Ramadhan

Marketplus.co.id – Swiss-Belinn Simatupang Jakarta akan segera menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan dengan berbagai promosi menarik. Program promosi  ini ditujukkan untuk mereka yang mencari tempat seru untuk berbuka puasa dengan mengangkat tema makanan nusantara, selain dari itu kami menawarkan untuk paket bundling menginap dan berbuka puasa di wilayah strategis Jakarta Selatan.

Bagi tamu yang hanya ingin menikmati takjil saja tersedia “Takjil Package” dengan harga Rp. 50.000 Net yang terdiri dari 3 varian makanan ringan khas Indonesia, kurma dan minuman hangat. Bagi tamu yang ingin menikmati lebih dari 40 hidangan nusantara tersedia promo “Pasar Ramadan” dengan harga Rp. 155.000 Net/ orang dengan menu otentik khas dari berbagai daerah di Indonesia. Jika memesan untuk 11 orang maka cukup membayar hanya untuk 10 orang saja.

Promo yang tak kalah menarik lainnya yaitu jika menginap di bulan Ramadan ini cukup dengan membayar Rp. 675.000 Net/malam sudah termasuk sahur untuk 2 orang, paket “Pasar Ramadan” untuk 1 orang serta diskon 10% untuk konsumsi makanan dan minuman selama menginap. Paket menginap tersebut akan lebih hemat lagi jika melakukan reservasi sebelum tanggal 11 April 2021. Maka akan ada tambahan potongan harga tambahan sebesar Rp 50,000 menjadi Rp 625,000 net/malam saja.

“Promo ini hadir untuk menyambut tamu yang ingin melakukan kegiatan di hotel, baik untuk meeting, berbuka bersama dengan orang terkasih ataupun Staycation yang sedang ramai dilakukan oleh masyarakat, selain dari itu kami juga peduli dan mengutamakan kesehatan tamu, dengan menjalankan rangkaian standar kebersihan dan sanitasi serta desinfektan secara berkala di seluruh area hotel.” ujar Willy Suderes selaku General Manager Swiss-Belinn Simatupang, Jakarta.

Swiss-Belinn Simatupang, Jakarta selalu menerapkan aspek kenyamanan & kesehatan tamu sesuai protokol kesehatan yang berlaku dan 10 Komitmen dari Swiss-Belhotel International, serta telah memperoleh  sertifikat CHSE (Certificate of Health, Safety, Environment) dari Kemenparekraf.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *