Loading...

Monday, September 20, 2021

Bertabur Promo, Ramadhan Makin seru di Swiss-Belinn Wahid Hasyim Jakarta

Marketplus.co.idMenyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Swiss-Belinn Wahid Hasyim Jakarta hadirkan berbagai promosi menarik. Program promosi  ini ditujukkan untuk mereka yang mencari tempat seru untuk berbuka puasa dengan mengangkat tema makanan nusantara, selain dari itu kami menawarkan untuk paket bundling menginap dan berbuka puasa di wilayah strategis Jakarta Pusat.

Berbuka memang cocok dengan sesuatu yang segar dan manis seperti “Es Kelapa Segar” seharga Rp. 35.000 Net yang menjadi promo bulan ini, selain rasa yang nikmat promo ini juga bertujuan untuk mengembalikan Energi setelah seharian berpuasa dan meningkatkan kekebalan tubuh. Bagi tamu yang menyukai kopi namun tetap ingin merasakan segarnya buah kelapa tersedia juga promo “Kopi Kopyor” seharga Rp.45.000 Net yang cocok untuk menambah semangat jalani ibadah setelah berbuka.

Bagi tamu yang hanya ingin menikmati takjil saja tersedia “Takjil Package” dengan harga Rp. 55.000 Net yang terdiri dari 3 varian makanan ringan khas Indonesia, kurma dan minuman hangat. Bagi tamu yang ingin menikmati lebih dari 20 hidangan nusantara tersedia promo “Selections Ramadan Iftar” dengan harga Rp. 125.000 Net/ orang dengan menu otentik khas dari berbagai daerah di Indonesia. Jika memesan untuk 11 orang maka cukup membayar hanya untuk 10 orang saja.

Promo yang tak kalah menarik lainnya yaitu jika menginap di bulan Ramadan ini cukup dengan membayar Rp. 575.000 Net/malam sudah termasuk sahur untuk 2 orang, paket “Selections Ramadan Iftar” untuk 1 orang serta diskon 10% untuk konsumsi makanan dan minuman selama menginap. Paket menginap tersebut akan lebih hemat lagi jika melakukan reservasi sebelum tanggal 11 April 2021. Maka akan ada tambahan potongan harga tambahan sebesar Rp 50,000 menjadi Rp 525,000 net/malam saja.

Swiss-Belinn Wahid Hasyim selalu mengutamakan keselamatan dan keyamanan tamu sesuai SOP Baru yang ditetapkan, Kami melakukan pembersihan dan disinfektan untuk menambah rasa aman dan nyaman saat menginap atau berkunjung, selain itu kami juga menyediakan hand sanitizer, tempat mencuci tangan dan melakukan pemberian jarak untuk tempat duduk, kami siap menyambut anda kapanpun dengan layanan terbaik kami, Ujar Willy Suderes selaku Cluster General Manager Swiss-Belinn Wahid Hasyim Jakarta.

Swiss-Belinn Wahid Hasyim, Jakarta selalu menerapkan aspek kenyamanan & kesehatan tamu sesuai protokol kesehatan yang berlaku dan 10 Komitmen dari Swiss-Belhotel International, serta telah memperoleh  sertifikat CHSE (Certificate of Health, Safety, Environment) dari Kemenparekraf.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *