Loading...

Sunday, October 17, 2021

Under Armour Meluncurkan Sepatu Lari dengan Performa Tinggi

Marketplus.co.id – Setelah 3 tahun, dan lebih dari 17 kali pengujian bahan, 9 kali pengujian biomekanis, 15 kali pengujian sepatu, dan sekitar 17.702 KM uji pemakaian, Under Armour memperkenalkan teknologi sol yang terbarunya, yakni UA Flow midsole.

UA Flow adalah sebuah komposisi singular-foam yang responsive, mencengkram, dan menyokong yang mampu membuat sepatu ini tidak membutuhkan sol luar berbahan karet, menjadikan Under Armour bisa membuat sebuah sepatu berlari yang inovatif, dengan daya traksi tinggi dan satu-satunya di pasar saat ini.

UA Flow pertama kali hadir dalam kategori sepatu lari dengan UA Flow Velociti Wind, sebuah sepatu lari dengan performa tinggi.

UA Flow Velociti Wind dirancang dan direkayasa untuk memberikan responsivitas dan pengembalian energi yang luar biasa, traksi yang mencengkeram sehingga Anda dapat berlari dengan percaya diri, dan sebuah inovasi solusi bagian atas sepatu, UA Warp, yang dapat menyesuaikan dengan bentuk kaki manusia dengan sempurna untuk meningkatkan kinerja. UA Flow Velociti Wind dirancang untuk kecepatan dalam jarak yang lebih jauh – membuat anda merasakan angin di punggung Anda di setiap langkahnya.

Menurut Tom Luedecke, Direktur Inovasi Kreatif Alas Kaki Under Armour, pengembangan UA Flow dilaksanakan dalam kemitraan antara Dow dan tim Under Armour termasuk grup Inovasi, Desain Produk, Biomekanik, Atlet dan Wawasan Konsumen, dan banyak lainnya – dengan lebih dari 50 orang terlibat secara kolektif untuk mewujudkan teknologi baru ini. Lebih dari 130 atlet elit berlari lebih dari 11.000 mil selama fase pengujian produk dari proses pengembangan UA Flow.

UA Flow Velociti Wind membantu pelari mencengkram permukaan dengan lebih baik dan berlari dengan percaya diri, dengan traksi yang tak tertandingi. Sol luar tanpa karet Flow memberikan traksi yang lebih tinggi daripada kompon tradisional untuk mencengkram permukaan dengan lebih baik. Bahkan tanpa outsole tradisional, para penguji sepatu ini menemukan bahwa UA Flow bekerja dalam kondisi apapun yang mereka hadapi – dari semen basah hingga kerikil yang tidak rata dan jalan variabel.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *