Loading...

Saturday, September 18, 2021

KFC dan Tupperware Hadirkan Rangkaian Program Menarik di Bulan Ramadhan

Marketplus.co.id – KFC Indonesia berkolaborasi dengan Tupperware Indonesia  menghadirkan resep kreasi sahur atau berbuka yang seru dan mudah dengan ayam KFC sebagai salah satu bahan utamanya.

KFC dan Tupperware juga akan meluncurkan beberapa resep kreasi ala Chef pilihan yang nantinya dapat diakses melalui akun media sosial KFC dan Tupperware, serta mengadakan kompetisi berkreasi dengan ayam KFC untuk konsumen.

Kompetisi memasak bertemakan “Resep Kreatif dengan ayam KFC” mengajak konsumen untuk memanfaatkan ayam KFC untuk kreasi santapan sahur & berbuka yang seru dan mudah di rumah dan akan berlangsung selama bulan Ramadhan.

Untuk mengikuti kompetisi, peserta mengunggah video berkreasi dengan ayam KFC dan menggunakan alat makan atau wadah Tupperware ke media sosial dengan menyertakan tagar #masakbarengKFCTupperware. Peserta juga sudah mengikuti akun Instagram, dan mention @KFCIndonesia dan @tupperwareid pada caption video.

10 kreasi yang paling menarik akan dipilih dan masing-masing mendapatkan hadiah voucher dan produk senilai Rp2juta dari KFC dan Tupperware yang akan diumumkan di Instagram @KFCIndonesia dan @tupperwareid setelah Idul Fitri.

Selain itu, kolaborasi KFC Indonesia dan Tupperware juga menghadirkan berbagai program dan penawaran menarik lainnya untuk konsumen Indonesia. Program dan penawaran lainnya akan diluncurkan setelah program selama periode Ramadhan berakhir.

Chief Marketing Officer PT Fast Food Indonesia Tbk, Hendra Yuniarto mengatakan, “Kami ingin berbagi insipirasi dengan konsumen dalam berkreasi dengan ayam KFC, dan menurut kami Tupperware sebagai brand produk wadah penyimpan makanan yang anggotanya sudah menyebar sangat luas di seluruh wilayah Indonesia adalah mitra yang paling tepat untuk kolaborasi ini.”

Hendra juga menambahkan, melalui kolaborasi ini juga KFC akan memberikan penawaran khusus bagi para anggota atau distributor Tupperware Indonesia berupa potongan sebesar 15% setiap pembelian bucket whole chicken 9 potong di seluruh gerai KFC dengan menunjukkan kartu anggota Tupperware.

Menurut Andreas Santoso, Managing Director Tupperware Indonesia mengatakan,  langkah awal kolaborasi yang dilakukan dalam menyambut Ramadhan merupakan memberikan ide resep kreasi pilihan menu berbuka atau sahur dengan mengkreasikan ayam KFC yang nantinya akan diunggah di media social KFC dan Tupperware.

“Selain menghadirkan resep kreasi dengan ayam KFC dan kompetisi masak pada platform media sosial, melalui kolaborasi ini juga kami ingin memberikan penawaran khusus bagi pencinta KFC. Kami memberikan diskon 15% untuk pembelian produk Tupperware bagi konsumen KFC dengan pembelian minimum Rp50.000 di gerai KFC dimana diskon akan diberikan di struk pembelian dengan instruksi nomor chatbot Tupperware,” tutup Andreas.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *