Loading...

Saturday, July 31, 2021

Sambut Ramadhan, Blibli Hadirkan Rangkaian Program Menarik

Marketplus.co.id – Berbagai riset menunjukkan bahwa tingkat keyakinan masyarakat akan pemulihan ekonomi semakin meningkat memasuki tahun 2021. Optimisme ini diharapkan akan ikut berpengaruh terhadap antusiasme masyarakat merayakan bulan Ramadhan dan Idul Fitri.

Untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggan di momen penting Ramadhan, Blibli  menghadirkan layanan dan festival belanja terbaru.

Layanan yang diluncurkan menjelang Ramadhan meliputi pengiriman cepat dalam 2 jam dan festival belanja #HikmahRamadhan yang dilakukan bersama para seller, termasuk UMKM.

“Dengan semangat #HikmahRamadhan, Blibli meluncurkan layanan pengiriman 2 jam agar pelanggan bisa dengan cepat menerima belanjaan mereka. Selain itu, Blibli menghadirkan festival belanja agar pelanggan bisa mendapatkan apapun yang mereka butuhkan untuk menjadikan Ramadhan tahun ini penuh hikmah,” ujar Cindy Kalensang, Vice President Business Development Blibli.

Program #HikmahRamadhan bisa dinikmati selama 32 hari nonstop, mulai dari 12 April hingga 14 Mei 2021. Pada program ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 1 juta rupiah, exclusive deals dengan brand-brand ternama dan dengan diskon hingga 85%, serta Flash Sale dan games  tiga kali sehari saat ngabuburit dan sahur.

Program-program festival belanja #HikmahRamadhan ini merupakan hasil kolaborasi Blibli dengan para seller, termasuk para pelaku UMKM yang menghadirkan berbagai jenis produk mulai dari kuliner lokal untuk sahur dan berbuka puasa, hampers untuk Lebaran, perabotan nyaman untuk Lebaran di rumah, hingga busana muslim untuk Hari Raya.

“Bulan Ramadhan menjadi momen penuh berkah, bukan hanya bagi pelanggan, tetapi juga bagi seller UMKM. Kami berharap festival belanja #HikmahRamadhan ini dapat menjadi cara bagi para seller besar maupun UMKM untuk meningkatkan penjualan dan merangkul pasar yang lebih luas melalui platform Blibli,” tutup Cindy Kalensang.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *