Loading...

Saturday, September 18, 2021

Suni Garden Lake Hotel & Resorts  Gelar Vaksinasi Covid-19 Pertama di Jayapura

Marketplus.co.id Management dan staff Suni Garden Lake Hotel & Resort managed by Parkside bekerjasama dengan Garuda Indonesia Branch Office Jayapura dan Dinas Kesehatan  Propinsi Papua melakukan vaksinasi covid-19 pertama di Suni Garden Lake Hotel & Resort managed by Parkside pada 1 april 2021.

Vaksinasi covid-19 merupakan langkah yang dilakukan guna percepatan pemutusan mata rantai penyebaran pandemic covid-19.   Selain itu sebagai salah satu industri pariwisata, hotel merupakan salah satu usaha yang berdampak pada masa pandemi. Menurunnya jumlah tamu domestik dan international yang cukup signifikan, sehingga tidak sedikit pemilik hotel yang terpaksa menutup usahanya hingga memberhentikan karyawan.

“Kami berterimakasih kepada Garuda Indonesia dan Dinas Kesehatan Propinsi Papua serta Pemerintah Daerah yang telah memberikan kesempatan untuk menerima vaksinasi covid-19. Harapan kami dengan program vaksinasi ini pariwisata akan bangkit dan bergairah kembali serta turut meningkatkan kepercayaan tamu.”  kata Mugi Harjo selaku President Director Parkside Hotel Indonesia

Suni Garden Lake Hotel & Resort managed by Parkside tidak pernah berhenti untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pengunjung. Terbukti dari penerapan protokol kesehatan serta memberikan inovasi paket kamar dan makanan yang pastinya memperhatikan protokol kesehatan.

General Manager Garuda Indonesia, Radhitya Prastanika mengatakan, sebagai perusahaan penerbangan ternama Garuda Indonesia menyambut hangat Vaksinasi COVID 19 untuk seluruh karyawan dan petugas.

“Seluruh petugas kami sudah melakukan vaksinasi baik yang di bandara Sentani ataupun di kantor pelayanan dan ticketing Garuda. ini adalah program kami dalam mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid19,“ ujar Radhitya di Ballroom Suni Garden Lake Hotel and Resort.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *