Loading...

Monday, September 20, 2021

RedDoorz Persembahkan Sans Hotel di Empat Kota di Indonesia

Marketplus.co.idRedDoorz mengumumkan lini hotel terbarunya, yakni Sans Hotel yang telah hadir di empat kota di Indonesia yakni Jakarta, Medan, Yogyakarta, dan Surabaya.

Setelah diluncurkan pada November lalu, Indonesia saat ini memiliki lima Sans Hotel dan akan menambah lebih banyak dalam waktu dekat. Dengan mengedepankan #BikinLebihSans, Sans Hotel menghadirkan konsep  dimana konsep trendi dan kenyamanan berpadu menjadi satu untuk memberikan akomodasi dengan harga terjangkau untuk kaum milenial dan gen Z.

Sans Hotel merupakan cara RedDoorz dalam menyediakan akomodasi berdasarkan kebutuhan traveler milenial untuk mendapatkan pengalaman staycation dan berlibur yang tidak terlupakan di era next normal. Sans Hotel merupakan penginapan terpercaya, yang terjamin keamanan dan kenyamanannya, serta mudah dipesan melalui platform RedDoorz.

Menurut Adil Mubarak, Vice President Operations RedDoorz, pihaknya memprediksikan bahwa kita akan memasuki liburan era next normal, yang mana staycation di akomodasi yang higienis, aman, dan nyaman akan populer di kalangan traveler milenial.

“Sebagai komitmen kami untuk memberikan pengalaman menginap yang berkualitas, terjangkau, nyaman, dan menyenangkan, RedDoorz memperkenalkan Sans Hotel untuk kaum milenial dan Gen Z. Kami ingin #BikinLebihSans untuk para pelanggan dapat merasakan kenyamanan dan kesenangan ketika menginap di Sans Hotel, baik untuk staycation atau pun workation,” jelas Adil.

Sans Hotel adalah solusi dari RedDoorz untuk para traveller milenial dan gen Z yang menjadikan akomodasi bersih sebagai prioritas utama saat mereka mencari akomodasi. RedDoorz juga menyadari adanya perubahan perilaku wisatawan dalam merencanakan kegiatan perjalanannya sebelum dan selama pandemi, terutama dalam memilih akomodasi. Sebelum pandemi, harga, kenyamanan dan lokasi menjadi aspek terpenting dalam memilih akomodasi. Namun, selama pandemi, lebih dari 71% wisatawan memprioritaskan akomodasi yang memiliki sertifikasi kebersihan.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *