Loading...

Saturday, September 18, 2021

Dulux Promise Pastikan Warna Akurat dan Daya Sebar yang Sesuai

Marketplus.co.id – PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) meluncurkan Dulux Promise lewat program bertajuk Dulux Promise, #SatuYangPasti, Bukan Sekedar Janji, Tapi Ketenangan Hati..

Dulux Promise memastikan warna yang akurat, daya sebar sesuai dengan yang tertera pada kemasan, serta hasil akhir yang halus dan rata. Dulux ingin meyakinkan konsumen bahwa mereka tertangani dengan baik, menciptakan kepercayaan diri, serta ketenangan hati, setiap saat.

“Konsumen kini memandang sebuah produk atau layanan dengan nilai yang lebih tinggi lagi. Mereka juga membutuhkan sebuah produk yang menawarkan kepastian serta ketenangan hati. Dulux sangat mengerti akan perilaku konsumen ini, sehingga kami ingin memberikan sebuah janji yang sederhana namun dapat merefleksikan berbagai kualitas khas Dulux yang berbeda sebagai sebuah merk terdepan di kategorinya. Perkenankan saya untuk mempersembahkan Dulux Promise, sebuah janji dari kami untuk Anda untuk memastikan warna yang akurat, daya sebar sesuai dengan yang tertera pada kemasan, serta hasil akhir yang halus dan merata”, jelas Indra Laban, President Director, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia)

Program Dulux Promise secara resmi bergulir mulai dari Maret 2021. Logo Dulux Promise akan tertera pada kemasan cat Dulux di semua titik penjualan, baik yang dijual di mitra dagang maupun gerai ritel secara nasional mulai dari April 2021.

“Dulux mengerti bahwa memilih produk cat yang sesuai dapat menjadi hal yang kompleks. Konsumen menginginkan hasil yang pasti dari sebuah produk sehingga mereka dapat mencapai hasil yang diinginkan, setiap saat. Dulux Promise ingin memastikan tiga hal utama, yaitu warna yang akurat, daya sebar sesuai dengan yang tertera pada kemasan, serta hasil akhir yang halus dan merata Dengan program Dulux Promise serta edukasi yang berkelanjutan dari kami agar konsumen mengaplikasikan Dulux Full Painting System, kami ingin mereka mendapatkan kepercayaan diri dalam memilih warna serta menciptakan tempat tinggal idamannya, tanpa rasa khawatir hasilnya akan tak sama dengan ekspektasi”, papar Niluh Putu Ayu, Head of Brand and Consumer Marketing PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia).

 

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *