Loading...

Thursday, April 22, 2021

Peringati Earth Hour, Grand Indonesia Gelar Aksi Penghematan Energi 

Marketplus.co.idGrand Indonesia kembali berpartisipasi dalam kampanye pelestarian lingkungan dan gerakan penghematan energi melalui kegiatan Earth Hour yang diperingati oleh penduduk dunia pada hari Sabtu terakhir di bulan Maret.

Tahun ini, tepatnya pada tanggal 27 Maret 2021, Grand Indonesia turut melakukan pemadaman lampu-lampu di area komplek Grand Indonesia mulai pukul 20.30 – 21.30 WIB. Aksi pemadaman ini pun dilakukan secara serentak oleh semua bisnis unit yang berada di komplek Grand Indonesia, mulai dari Mall, Apartemen Kempinski Residence, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta dan office tower Menara BCA.

Menurut Dinia Widodo, Manager Corporate Communications Grand Indonesia, pemadaman lampu dilakukan pada sekitar area parkir, outdoor light box, taman, penerangan jalan umum, Underskybridge, outdoor façade dengan total kurang lebih sebanyak 15.000 lampu LED yang dipadamkan.

“Kami akan selalu berupaya untuk terus konsisten menerapkan gerakan penghematan energi yang salah satunya melalui kegiatan Earth Hour. Tentunya kami berharap semoga aksi kecil yang kami lakukan juga dapat menginspirasi banyak orang agar tergerak untuk mulai mengubah gaya hidup yang lebih baik terhadap bumi tercinta,” ujar Dinia Widodo.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *