Loading...

Saturday, September 18, 2021

Menyelami Nikmatnya Kopi Nusantara dalam Atmosfer Laut di Sedjenak Coffee & Dive In

Marketplus.co.id –  Tak sulit memang menemuklan tempat hangout yang asyik untuk menikmati kopi di Ibukota Jakarta. Tapi untuk ngopi nikmat dengan atmosfer pantai, cuma di sini tempatnya.

Terletak di Plaza Semanggi, Jakarta, Sedjenak Coffee & Dive In hadir dengan konsep unik yang menghadirkan beragam jenis kopi dari berbagai penjuru Nusantara.

Menariknya lagi, sambil menikmati kopi pengunjung juga bisa menikmati suasana pantai yang kental. Tak hanya background dengan pemandangan laut, Sedjenak Coffee juga meletakkan pasir pantai pada lantainya. Di spot inilah pengunjung bisa berswa foto selayaknya di pantai.

Untuk urusan kopi, tak usah diragukan lagi. Komitmen tinggi dijalankan Sedjenak Coffee dengan mendatangkan 20 kopi single origin dari berbagai daerah.

Menurut Andi Romi Firdaus, Owner dari Sedjenak Coffee & Dive In, kedepannya akan ada lebih banyak lagi jenis-jenis kopi yang disajikan di sini, mulai dari arabika, robusta hingga house blend.

“Kami akan terus bereksperimen dengan menu kekinian karena ini menjadi market yang ada di sekitar kita. Kemudian kami pun tetap mengakomodir penikmat kopi manual bre,” urai Andi.

Untuk penikmat kopi manual brew, Sedjenak Coffee & Dive In melengkapi kedainya dengan berbagai metode seduh seperti V60, French Press, Aeropresso, Syphon, Mokapot, Vietnam Drip.

Tak hanya itu, menurut Andi Sedjenak Coffee juga mengusung misi untuk mempertemukan penikmat kopi dan penikmat diving secara kasual. Itu sebabnya, Sedjenak Coffee  & Dive ini membawa aroma pantai di dalam desain interiornya.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *