Loading...

Monday, April 19, 2021

Tyna Kanna Mirdad; Tetap Pede Sepedaan Berkat Kérastase GENESIS

Marketplus.co.id – Kérastase meluncurkan produk terbarunya, yakni GENESIS, rangkaian solusi inovatif sebagai perwujudan riset dan pengembangan teknologi unggul yang dilakukan oleh L’Oréal Advanced Research.

GENESIS mampu mengurangi rambut rontok hingga 84% karena tiga kandungan aktif yang tergabung dalam Anti-Fall Complex secara aktif menutrisi dan melindungi akar, kulit kepala, serta batang rambut.

Hal ini dirasakan oleh Tyna Kanna Mirdad, salah satu anggota Kérastase Club terpilih yang berkesempatan untuk merasakan manfaat dari GENESIS dalam merawat kerontokan rambut.

“Selama pandemi, aku punya lebih banyak aktivitas baru, baik itu quality time sendiri atau bersama keluarga. Nah untuk quality time bareng suami, kami sama-sama suka bersepeda. Rambut aku menjadi rontok karena terpapar polusi udara dan panas. Itulah sebabnya aku sangat bersemangat ketika Kérastase merilis rangkaian GENESIS,” ungkap Tyna.

Rangkaian Kérastase GENESIS yang digunakan oleh Tyna Kanna Mirdad mengandung tiga formula potent Anti-Fall Complex yang secara aktif menutrisi dan memproteksi akar, kulit kepala, serta batang rambut:

  • Ginger Root dengan kemampuan unggul untuk melindungi rambut dari serangan eksternal sehari-hari, serta menstimulasi sirkulasi darah mikro demi ketangguhan dan kekuatan batang rambut dan kulit kepala yang sehat.
  • Edelweiss Native Cells dengan manfaat utama untuk hidrasi dan melindungi rambut bahkan dari kondisi yang paling ekstrim, mencegah kerusakan serat rambut, serta mengurangi kerusakan pada rambut.
  • Aminexil 1,5% berperan untuk membantu memperkuat akar rambut dan mencegah pengerasan kolagen di sekitar folikel akar rambut.

“Semenjak aku pakai rangkaian ini, benar-benar hair fall aku berkurang secara signifikan. Rasanya seperti menutrisi batang rambut secara langsung. Dimulai dengan diagnosa rambut di salon, selama 6 minggu aku menikmati treatment GENESIS, dimana setiap habis treatment di salon, rambut benar-benar terasa sehat dengan aroma yang wangi,” ujar Tyna.

Tiga produk unggulan dalam rangkaian GENESIS, yaitu Bain Hydra Fortifiant 250ml, Serum Fortifiant 90ml, serta Cure Fortifiant tersedia dalam bentuk satuan maupun bundle. Selain itu, turut tersedia serum rambut yang paling dicintai oleh para pelanggan setia Kérastase, yaitu Elixir Ultime 100ml dan 8H Magic Night Serum 90ml.

“Dapat dilihat bahwa rambut rontok saya jauh berkurang ketika disisir, rambut saya pun terlihat lebih sehat berkilau. Tapi yang terpenting adalah saya tidak lagi khawatir akan rambut rontok, sehingga saya bisa fokus menjalani hari untuk menggapai semua cita-cita dan tujuan yang saya impikan dan rencanakan,” tambah Tyna.

Jajaran produk Kérastase juga turu meramaikan promo ulang tahun Lazada. Mulai dari tanggal 27 hingga 30 Maret, Kerastase memberikan beragam hadiah senilai hingga Rp 10 juta. Terdiri dari berbagai produk GENESIS unggulan, voucher perawatan gratis, serta voucher potongan harga untuk servis di salon.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *