Loading...

Monday, April 19, 2021

SMIRNOFF Dorong Kreativitas Bar Dan Konsumsi Yang Bertanggung Jawab

Marketplus.co.id – SMIRNOFF menggelar program SMIRNOFF Certified Bar yang berjalan dari Januari 2021 hingga Juni 2021 mendatang.

Melalui program ini, SMIRNOFF mengkurasi ratusan bar di kota-kota besar di Indonesia dan memilih 40 terbaik yang berhasil menjawab tantangan yang diberikan, kreatifitas dalam menyajikan koktail SMIRNOFF dan menciptakan program menarik bagi konsumen.

Menrut Tomy Hartanto, Commercial Director Diageo Indonesia, SMIRNOFF Certified Bar merupakan bagian dari kampanye #TheSmirnoffWay. Kampanye  ini  merupakan ajakan kepada konsumen untuk menikmati setiap kesempatan dengan cara yang unik, baik sendiri atau bersama teman, siang maupun malam, untuk melepas penat dari dunia yang terus bergerak, dari kesibukan di keseharian.

“Kami kemudian mengajak mitra kami, para pemilik bar dan rekan-rekan bartender untuk berpartisipasi menggali kreativitas dan kegiatan yang menarik untuk menemani konsumen menikmati SMIRNOFF,” ujar Tomy.

Ke-40 bar ini akan mengeksplor kreativitasnya dalam menyajikan koktail berbahan dasar vodka merek SMIRNOFF, ritual penyajiannya, serta kreativitas dalam membangun suasana di bar.

“Kami ingin mengajak mitra untuk terus semangat dengan menggali cara-cara  baru  agar  konsumen dapat menikmati minuman bersama teman-teman dalam kesempatan yang menyenangkan serta aman dan nyaman. Di tangan bartender yang kreatif, SMIRNOFF yang menjadi dasar serba guna untuk pembuatan koktail, di-mix dengan buah atau  tanaman khas Indonesia memberi petualangan rasa unik saat diminum,” tambah Tomy.

Program ini juga dirancang untuk relevan dengan situasi yang tengah dihadapi industri hospitality, termasuk bar dan restoran, yang membutuhkan dukungan untuk terus berkreasi  sambil  terus menjalankan protokol kesehatan dan memastikan keamanan bagi para konsumen dengan membangun suasana bar yang menyenangkan dan disiplin menjalankan protokol kesehatan—tidak berkerumun, mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

“Saat ini bar diberikan tantangan menjadi gigih di masa-masa sulit, namun kami tidak menyerah dan  terus gesit, berkreasi dan berinovasi dalam menciptakan pengalaman baru bagi konsumen. Kami senang SMIRNOFF melihat semangat yang sama, bergerak bersama mitra dan outlet, untuk menghidupkan kembali industri pariwisata. Tantangan yang diberikan oleh SMIRNOFF dalam program SMIRNOFF  Certified Bar mengajak kita untuk terus mencoba hal baru, membuat minuman baru, dan berkreasi membuat program baru di bar tersebut yang menarik bagi konsumen,” ungkap General Manager Corporate Shotgun Social Bali Eka Noviantara.

40 SMIRNOFF CERTIFIED BAR terpilih tersebar di 14 kota dan memenuhi kriteria dalam:

  • Kreatifitas dalam menyajikan produk SMIRNOFF kepada konsumen
  • Keaktifan dalam penggunaan materi promosi dan bar tools SMIRNOFF
  • Program atau aktivitas yang mengarahkan konsumen memilih koktail SMIRNOFF untuk menikmati acara mereka.
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *