Loading...

Monday, September 20, 2021

Pisang POP, Jajanan Unik dengan Rasa Legit Manis yang Sedang Populer

Marketplus.co.idKawasan Kelapa Gading memang terkenal sebagai salah satu pusat kuliner di Jakarta yang selalu menghadirkan kuliner yang enak dan unik. Hal inilah yang menjadi alasan Kelapa Gading dipilih sebagai lokasi pertama untuk menghadirkan kuliner kekinian yang disukai semua kalangan, yakni Pisang POP.

Dari awal pembukaannya, Pisang POP telah menjadi kuliner pisang goreng dengan konsep Pop-Art pertama di Kelapa Gading yang cukup mencuri perhatian warga kelapa gading. Pisang POP mendapat respon yang sangat luar biasa dengan menjual lebih dari 100 box dalam sehari.

Pisang POP ditawarkan dengan dua varian, yakni Original dan Kaya. Selain kenikmatan dari pisang goreng wijen, Pisang POP juga sangat cocok dinikmati dengan saus kaya (srikaya) yang dibuat sendiri dengan penyesuaian rasa agar bisa dinikmati bersama pisang goreng.

Harga yang ditawarkan untuk jajanan kekininan ini juga relative terjangkau, yakni 23 ribu untuk Pisang Pop Original, dan 28 ribu untuk Kaya.

Pisang POP yang di kembangkan oleh PT Otewe Maju Bersama akan membuka beberapa gerobak Pisang POP di daerah-daerah lain di kota-kota besar dalam waktu dekat.

Seperti diketahui PT Otewe Maju Bersama juga menaungi banyak Brand Seperti OTW Foodstreet, Ropang OTW, Kopi Yor, Tahu Go! dan Bakwan Day yang sukses menjadi pilihan para pecinta kuliner di seluruh Indonesia. Pisang POP ini, membuka cabang pertamanya di Kelapa Gading Tebet, Cempaka Putih dan Galaxy Bekasi dan menyusul di daerah-daerah lainnya.

“Kami ingin OTW FoodStreet juga berkonsep one stop culinary untuk mereka yang ingin membeli produk-produk dari OMB Group seperti Tahu Go!, Kopi Yor dan Ropang OTW, Bakwan Day serta tentunya menu-menu OTW FoodStreet itu sendiri,” ujar Akhdan Habibie, Media & Marketing Communications PT Otewe Maju Bersama.

Selain itu, PT Otewe Maju Bersama dengan brand Pisang POP juga membuka kesempatan bagi orang-orang yang ingin memulai bisnis sistem kemitraan yang dapat dijalankan dengan sistem manajemen yang sederhana dan modal yang cukup terjangkau.

Menurut Akhdan Habibie, cukup dengan 25 juta rupiah saja, para mitra sudah dapat memulai usaha Pisang POP dengan fasilitas gerobak, bahan baku awal, training, dan marketing support. Menariknya lagi, PT Otewe Maju Bersama membebaskan royalty fee selamanya bagi para mitranya. Bagaimana, Anda tertarik?

Please follow and like us:

One thought on “Pisang POP, Jajanan Unik dengan Rasa Legit Manis yang Sedang Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *