Loading...

Monday, April 19, 2021

Lucinta Luna Jadi Brand Ambassador Glafidsya Medika

Marketplus.co.id – Baru saja menghirup udara bebas, selebgram dan pemain film Lucinta Luna mendapatkan pekerjaan yang fantastis. Lucinta Luna didapuk menjadi brand ambassador produk kecantikan Glafidsya Medika belum lama ini.

Luna pun dipercaya mempromosikan produk Glafidsya Medika di sosial medianya, serta mendapatkan perawatan khusus agar membuat dirinya semakin cantik.

“Jadi kami ini kenal sudah lama. Setelah Luna bebas, kami tawarkan dia jadi brand ambassador kami, tentunya dengan harga yang lumayan (tinggi),” kata Owner Klinik Glafidsya Medika, dr Reza Gladys dalam jumpa pers di kliniknya, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (15/3/2021).

Reza mengatakan, selain menjadi brand ambassador, Luna juga akan mendapatkan perawatan khusus berupa Silk Peel, Picosure Laser, Infus Kromosom, dan Botox Rahang.

“Karena ketika datang kesini, kondisi fisiknya sangat gemuk ya. Kami sudah lakukan perawatan pertama, kali ini perawatan kedua yang tentunya akan mempercantik Luna,” ucapnya.

Sementara itu, Luna menyambut baik tawaran menjadi brand ambassador Glafidsya Medika ini.

Sebab, ia merasa dirinya tidak terawat selama hampir setahun mendekam di penjara. Tak hanya demi kecantikannya saja, tawaran menjadi brand ambassador itu diakui wanita bernama asli Ayluna Putri mencapai tarif Miliaran Rupiah.

“Ya alhamdulillah, balik modal lah. Kan aku mengeluarkan uang banyak selama hidup di penjara kemarin, tawaran ini bikin tabungan aku nambah lagi,” ungkap Lucinta Luna.

Luna merasa selama didalam penjara tubuhnya tidak terawat. Sebab, kegiatannya hanya makan dan tidur saja, tidak melakukan banyak kegiatan lainnya.

Sehingga, tawaran menjadi brand ambassador diakui Lucinta Luna sama saja mempercantik dirinya sekaligus mendapatkan uang berlimpah.

“Berat badan aku naik 10 kg selama di penjara. Setelah bebas, ya aku balas dendam lah. Sekarang udah kurus lagi kan, udah cantik lagi,” ujar Lucinta Luna.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *