Loading...

Saturday, September 18, 2021

Hangry dan Team RRQ Hadirkan Tiga Menu Pilihan Favorit

Marketplus.co.id – Hangry  mengumumkan kolaborasinya dengan Team RRQ, salah satu tim esports terbesar di Indonesia. Kolaborasi ini dapat terbentuk karena baik Hangry maupun Team RRQ sama-sama melihat bahwa menu yang enak dan dapat dengan mudah dinikmati saat bermain esports menjadi salah satu hal penting bagi semangat pemain.

Dalam kolaborasi pertama ini, Team RRQ dan Hangry menghadirkan menu pilihan yang sangat cocok mendukung aktivitas bermain esports. Menu pilihan yang dihadirkan adalah Legendary Onsen Tamago Aburi Gyudon, Mythical Moon Fried Chicken & Honey Mustard with Rice, dan GepRRQ Nasi Wangi Sambal Original. Semua menu pilihan tersebut pelanggan bisa dapatkan hingga 18 April 2021.

Industri esports terus berkembang dan selalu memiliki tempat di hati para penggiatnya. Oleh karena itu, Hangry ingin berpartisipasi dalam perkembangan esports melalui kapasitasnya sebagai perusahaan makanan dan minuman. Kolaborasi yang dilakukan dengan Team RRQ menjadi titik awal dukungan yang diberikan.

“Kami melihat bahwa Team RRQ merupakan salah satu tim esports terbesar di Indonesia dan memiliki komunitas yang kuat,” kata Abraham Viktor, CEO Hangry.

“Maka ketika kami ingin berpartisipasi terhadap industri esports, kami menghubungi Team RRQ. Ternyata disambut dengan baik dan kemudian lahir kolaborasi antara Hangry dengan Team RRQ,” lanjut Abraham.

Kolaborasi Hangry dan Team RRQ menghadirkan tiga menu pilihan terbaik untuk mendukung aktivitas bermain esports secara khusus serta menjadi pilihan pelanggan secara umum.

Menu-menu yang dihadirkan adalah:

  • Legendary Onsen Tamago Aburi Gyudon dari San Gyu by Hangry yang bisa pelanggan dapatkan dengan harga Rp34.200;
  • Mythical Moon Fried Chicken (1pc) & Honey Mustard with Rice dari Moon Chicken by Hangry yang bisa pelanggan dapatkan dengan harga Rp22.600; dan
  • GepRRQ Nasi Wangi Sambal Original dari Ayam Koplo by Hangry yang bisa pelanggan dapatkan dengan harga Rp17.900.
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *