Loading...

Monday, April 19, 2021

Beri Perlindungan Bagi Tim Medisnya, Euromedica Group Jalani Vaksin

Marketplus.co.id – Perawatan tubuh dan kecantikan ditengah pandemi menjadi tantangan sendiri bagi sebagian besar orang. Tidak hanya kenyamanan, keamanan merupakan poin yang diperhatikan saat ini.

Euromedica Group mengambil langkah pencegahan dan perlindungan terhadap tim medisnya serta masyarakat yang tetap ingin tampil cantik dengan aman ditengah pandemi dengan melakukan vaksin.

Euromedica menjadi klinik estetika pertama yang telah melakukan vaksin di Indonesia. Seluruh klinik EUROSKINLAB, European Slimming Centre, SKIN+ baik di Iskandarsyah, Puri Indah, Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading, Medan, dan Surabaya telah melakukan vaksin kepada tim medis dan staffnya.

Tidak hanya vaksin, seluruh klinik juga telah menerapkan triple protection dan Anti-Microbial Coating by BR SHIELD dari amerika yang telah disetujui oleh World Health Organization (WHO), Centers for Disease Control and Prevention (CDC), serta US-EPA. Proteksi ini diterapkan pada setiap ruang konsultasi, perawatan, alat-alat, furnitur hingga sudut terkecil. Fungsi dari proteksi tersebut adalah untuk melindungi seluruh permukaan benda serta membunuh virus yang menempel.

Menurut Benny Winata, CEO Euromedica Group, langkah ini merupakan upaya pencegahan dan perlindungan COVID-19. “Kami berharap, masyarakat tidak takut atau khawatir untuk dating,” tukasnya.

Tidak berhenti sampai disitu, Euromedica juga menjaga dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah maupun lembaga kesehatan.

Benny juga menjelaskan, Euromedica berusaha memahami kebutuhan akan perawatan diri ditengah pandemi. Vaksinasi ini merupakan jawaban atas perawatan diri yang dibutuhkan oleh masyarakat dengan memperhatikan aspek keamanan.

“Pada akhirnya, kami berusaha memberikan yang terbaik dan menjadikan keamanan masyarakat menjadi prioritas kami”, tutup Benny.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *