Loading...

Saturday, September 18, 2021

Ramsay Health Care Indonesia Berikan Harga Khusus Pengobatan Bagi Jurnalis

Marketplus.co.id Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional dan sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR), Ramsay Sime Darby Health Care Indonesia secara resmi memberi paket harga khusus pengobatan bagi para jurnalis dan keluarganya.

Bagi Ramsay Sime Darby Health Care Indonesia, jurnalis layak mendapatkan hal ini karena turut berjuang melawan pandemi Covid-19 melalui perannya yang secara konsisten menginformasikan kepada seluruh masyarakat Indonesia tentang langkah-langkah pencegahan dan berbagai infomasi terkait lainnya.

Pada peluncuran paket bagi jurnalis yang  digelar secara daring pada Kamis (26/02/2021) ini, Ramsay Sime Darby Health Care Indonesia juga  menggelar webinar membahas kondisi terkini Covid-19 dengan menghadirkan para dokter yang ahli di bidangnya.

Prof. dr. Menaldi Rasmin, dari RS Premier Jatinegara, pada kesempatan tersebut membahas tentang Covid-19 dan Vaksinasi berupa klasifikasi derajat berat penyakit mild, moderate, severe disease, clinical deterioration dan critical disease pada Covid 19, bagaimana tata laksana penanganannya hingga bagaimana peranan vaksin dalam memerangi Covid-19.

Selanjutnya di kesempatan yang sama Prof. DR. dr. Jusak Nugraha dari RS Premier Surabaya mengulas tentang  The Importance of Laboratory Diagnosis for Covid-19 Screening and Testing.

Prof Jusak menjelaskan mengenai empat protokol lab yaitu skrining, diagnosis, pemantauan dan surveilens. Dengan kesimpulan terhadap pentingnya melakukan tes yang tepat, pada pasien yang tepat, ditempat dan waktu yang tepat.

Terakhir adalah DR. dr. Tubagus Rachmat Sentika dari RS Premier Bintaro dan KOMDA KIPI Banten mengulas pentingnya kewaspadaan dini Covid-19 di kluster keluarga dan vaksinasi.

Dr. Rachmat menambahkan, perihal adaptasi kebiasaan baru dikeluarga, bagaimana potensi masalah pada protokol kesehatan, prinsip pencegahan Covid-19 pada anak, dampak dan juga efektifitas vaksin.

Sebagai salah satu penyedia layanan kesehatan di Indonesia, Ramsay Sime Darby Health Care Indonesia hadir dengan pelayanan yang komprehensif berstadart internasional. Ramsay Sime Darby Health Care Indonesia merupakan bagian dari Ramsay Health Care Group Australia yang memiliki lebih dari 220 rumah sakit yang tersebar di Australia, Asia dan Eropa.

Paket bagi jurnalis berlaku mulai 1 Maret – 31 Desember 2021 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Paket ini berlaku bagi seluruh pemegang kartu PWI dan keluarga sebagai berikut:

  1. Potongan harga pemeriksaan MRI & MSCT sebesar 20%
  2. Potongan harga kamar rawat inap sebesar 20%
  3. Potongan harga pemeriksaan laboratory sebesar 20%
  4. Potongan harga MCU paket Reguler sebesar 15%
  5. Harga Khusus PCR Swab Rp.900.000 dengan hasil 1 hari.
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *