Loading...

Monday, April 19, 2021

Yoshinoya Hadirkan Japanese Style Beef Mapo Tofu

Marketplus.co.idDi Bulan Februari ini, Yoshinoya menghadirkan menu terbarunya, yakni Beef Mapo Tofu. Dengan Japanese Style Beef Mapo Tofu, menu ini berisi perpaduan daging sapi cincang, tahu sutera yang halus dengan saus spesial yang sedikit pedas dan disajikan di atas nasi hangat.

Di berbagai negara, Mapo Tofu adalah makanan yang sangat popular. Kini, pecinta kuliner Tanah Air dapat menikmati Japanese Style Beef Mapo Tofu yangg halal  di store Yoshinoya terdekat, dan Pemesanan via Delivery Yoshinoya. Beef Mapo Tofu merupakan “Comfort Food” yang cocok untuk dikonsumsi saat cuaca dingin.

Menurut Devi Tarya, Manager Marketing Yoshinoya Indonesia, Beef Mapo Tofu ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 35.454 (belum termasuk pajak), dan tersedia juga dengan ukuran besar (Large), dan kemasan Pack yang praktis (tanpa nasi) dengan harga lebih hemat yaitu beli 1 pack Rp. 50.000, beli 3 pack hanya Rp 40.000/pack, bell 5 hanya Rp 32.000/pack.

“Di masa pandemi saat ini, kamu bisa menikmati menu-menu favorite #YoshinoyaDIRumah menjadi pilihan yang tepat, dengan kemasan pack yang praktis dan lengkap mulai dari Beef Pack, Chicken Pack, Red Hot Chili dan minuman 1 Liter Series antara lain Matcha Latte, Taro Latte, Tropical Fruit Mix,” ujarnya.

Devi juga menambahkan, khusus untuk bulan Februari ini, Yoshinoya memiliki Promo Tebus Murah, semua menu pilihan tersebut serba Rp. 12.000 setelah di diskon 40%-75%. Beef Mapo Tofu tersedia untuk dine in, take away, delivery dan ojek online, di seluruh Yoshinoya Indonesia.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *