Loading...

Friday, April 23, 2021

Nikmati Immersive Gameplay dengan Laptop Gaming 15 inci GeForce RTX

Marketplus.co.id – Lenovo Indonesia meluncurkan Legion Slim 7i berukuran 15 inci yang merupakan produk gaming Lenovo terbaru yang hadir di Indonesia di tahun 2021. Legion Slim 7i mendorong batas portabilitas dan performa sehingga para pengguna dapat meningkatkan level game di mana pun.

Ditenagai oleh sampai dengan prosesor 8 core Intel® Core™ i7-10870H Series Generasi ke-10 dan grafis NVIDIA® GeForce® RTX, mesin gaming yang dirancang dengan baik ini mengemas kekuatan dan performa yang ganas di dalam sebuah perangkat yang sangat tipis dan ringan yang dapat dimasukkan dengan mudah ke dalam ransel.

Masih mengusung konsep stylish outside, savage inside, Legion Slim 7i yang hadir di Indonesia memiliki fitur-fitur utama meliputi:

  • Hingga Prosesor 8 Core Intel® Core™ i7 10870H series Generasi ke-10
  • Hingga NIVIDA GeForce RTX 2060 dengan Max-Q Design
  • Hingga memori 32GB 3200MHz DDR4
  • Hingga pengimpanan 1TB PCIe SSD
  • Layar 15,6 inci FULL HD IPS, 144Hz, 300nits, 100% sRGB dengan Dolby Vision
  • Legion Coldfront 2.0 dan TrueStrike Keyboard dengan pilihan backlighting RGB
  • Fingerprint reader yang terintegrasi di tombol power
  • Webcam dengan physical shutter
  • Software Lenovo Vantage dan Fn + Q untuk manajemen daya

“Lenovo Legion selalu memberikan solusi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang bekerja dan aktivitas gaming mereka, baik dari sisi performa yang luar biasa serta desain yang stylish. Lenovo Legion Slim 7i hadir tidak hanya bagi para gamers tetapi juga content creator dan mereka yang bekerja di dunia kreatif yang membutuhkan spesifikasi tertinggi, serta mereka yang membutuhkan mobilitas tinggi. Oleh karena itu, kami memberikan sebuah laptop gaming yang tidak hanya memberikan performa kencang, tetapi juga profil yang tipis dan ringan untuk segala keperluan saat bepergian. Hal ini juga wujud bagian komitmen Lenovo yang selalu menyediakan teknologi yang lebih cerdas bagi seluruh masyarakat di Indonesia—smarter technology for all,” ujar Hendra Wijaya, Gaming Business Development Manager Lenovo Indonesia.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *