Loading...

Wednesday, September 22, 2021

Buka Cabang di Medan, Klinik Glafidsya Medika Hadirkan Alma Laser Special Edition

Marketplus.co.idKlinik Glafidsya Medika menggelar grand opening cabang terbarunya pada 31 Januari 2021 lalu di kota Medan, tepatnya di Jl. Abdullah Lubis No.55, Merdeka, Medan Baru.

Menurut dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM, Owner Klinik Glafidsya Medika, acara pembukaan cabang ke-7 ini dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan dan dihadiri para selebgram asal Medan serta Brand Ambassador Klinik Glafidsya Medika yakni Siti Badriah, Krisjiana Baharudin, Ricky Perdana, dan Chaca Thakya.

Untuk pemilihan lokasi, dr. Reza Gladys mengaku telah melakukan survey terlebih dahulu agar mudah dijangkau dan nyaman bagi para pengunjung. Tidak jauh berbeda dengan klinik-klinik sebelumnya, Klinik Glafidsya Medika Medan juga sedikit melakukan improvsasi untuk semakin lebih baik lagi.

“Pada periode Grand Opening ini kita punya special promo untuk pasien kesayangan dengan Diskon Treatment 25%+10% dan Diskon produk kosmetik 10%,” ungkap dr. Reza Gladys.

Ia juga menambahkan, selain menyediakan treatment yang sama seperti cabang Klinik Glafidsya Medika lainnya, di sini juga terdapat Alma Laser Special Edition yang launching pertama di Indonesia. Alma laser super flek berfungsi untuk menghilangkan flek, bekas jerawat, tahi lalat, dan mencerahkan bibir yang hitam

dr. Reza Gladys juga menuturkan, semua treatment di Klinik Glafidsya Medika Medan dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *