Loading...

Friday, April 23, 2021

Rayakan Lunar New Year, Senayan City Hadirkan Instalasi Cantik Bertabur Lampion

Marketplus.co.id – Perayaan Lunar New Year di Senayan City menghadirkan instalasi cantik bertabur lampion dengan iconic warna merah, warna melambangkan keberuntungan. Juga sebagai pertanda akan harapan baru di tahun yang baru, tahun shio Kerbau Logam menjadi sebuah momentum untuk kita semua dapat bangkit dan bekerja giat setelah satu tahun yang penuh dengan tantangan.

SPRING LANTERNS menjadi tema utama di tahun ini dan dapat dinikmati oleh pengunjung mulai dari 1-28 Februari 2021, mulai dari dekorasi, program belanja, promo tenant hingga beragam hiburan baik secara offline maupun digital activation.

Tahun Baru Lunar yang jatuh pada tanggal 12 Februari 2021, mengusung shio kerbau logam sebagai lambang di tahun ini. Dominasi warna merah dan cantiknya lampion akan menyambut pengunjung Senayan City baik yang masuk melalui Main Lobby ataupun South Lobby.

Berlokasi di Promenade, Ground Floor, nuansa Imlek dengan kental terasa dan dapat diabadikan dengan berfoto ria di area dekorasi. Mengkombinasikan elemen warna merah, lampion, bunga meihua dan sangkar burung besar, masingmasing menggambarkan dan memaknai beberapa renungan dan harapan di tahun Kerbau Logam ini.

Elemen warna merah dipercaya sebagai warna keberuntungan dan menjadi warna wajib di momen Lunar New Year. Lampion merupakan lambang penerangan yang dimaknai sebagai pemberi terang dalam jalan kita di tahun ini.

Bunga meihua menjadi pelengkap manis yang menandai akan hadirnya musim semi, awal tahun yang baru yang berarti merekahnya harapan baru. Hingga sangkar burung besar menjadi sebuah pertanda bahwa Senayan City akan selalu memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung dalam setiap kunjungan.

“Tahun kerbau dimaknai dengan pengertian akan giat bekerja, pantang menyerah dan dapat diandalkan. Setelah melewati satu tahun penuh dengan kecemasan, tahun 2021 sudah sepantasnya menjadi tahun penuh harapan dan semangat untuk memperbaiki dan menjadi individu yang lebih baik lagi. Instalasi berwarna merah yang melambangkan keberuntungan, ragam shopping program dan penawaran menarik dari tenant Senayan City juga kami hadirkan, khusus untuk para pengunjung setia. Nikmati momen Tahun Baru Imlek di Senayan City.” tutur Halina, selaku Senayan City Leasing and Marketing Communications Director.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *