Loading...

Wednesday, September 22, 2021

Komitmen Affor Neo Jaya Berikan Kualitas Terbaik pada Produk Kosmetik Viral dan RK Kosmetik

Marketplus.co.idJamak brand kosmetik yang digemari oleh masyarakat Indonesia, salah satunya brand Kosmetik Viral dan RK Kosmetik yang cukup dikenal di kalangan perempuan Tanah Air. Hal ini terlihat dari jutaan produk Viral dan RK yang telah terjual di seluruh Indonesia.

Sukses dibalik kedua brand tersebut adalah perusahaan yang menaunginya, yakni Affor Neo Jaya, perusahaan kosmetik yang didirikan pada tahun 2018 oleh Nurlinda Dwi Sukti, seorang pengusaha muda asal Makassar.

Pada awal berdirinya, Affor Neo Jaya hanya mendistribusikan produk mereka di Makassar dan sekitarnya, namun seiring berjalannya waktu permintaan produk mereka meningkat secara signifikan. Hingga pada tahun 2019 Affor Neo Jaya telah didistribusikan ke seluruh Indonesia, bahkan sampai ke Malaysia dan Singapura.

Komitmen Affor Neo Jaya dalam memberikan kualitas dan pelayanan terbaik untuk pelanggannya, menjadi alas an perkembangan kedua brand yang dinaunginya.

Produk Affor Neo Jaya diproduksi menggunakan kualitas dan standar tertinggi dan telah bersertifikat BPOM, sehingga terjamin keamanannya untuk digunakan oleh semua kalangan masyarakat.

Menurut Nurlinda Dwi Sukti, Affor Neo Jaya memberikan peluang kepada siapapun yang ingin menjadi agen dan distributor produk mereka (RK Kosmetik dan Kosmetik Viral) dengan harapan bisa membantu hidup mereka bersama Affor Neo Jaya, yang saat ini mereka telah memiliki lebih dari 50 ribu agen dan distributor yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Setelah perjalanan yang panjang, Affor Neo Jaya terus melebarkan sayapnya dengan meluncurkan produk berkualitas tinggi dan membuat inovasi baru dalam bisnis dengan impian dapat mengubah kehidupan dan memberi manfaat kepada masyarakat di Indonesia. PT Affor Neo Jaya juga memiliki akun Instagram resmi dengan username @afforneojayaofficial,” jelas Nurlinda.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *