Loading...

Sunday, October 17, 2021

Toilet Pariwisata Terbaik Ada di The Mandalika

Marketplus.co.id – Kebersihan menjadi hal yang mutlak diperlukan untuk menunjang setiap destinasi wisata. Dan toilet yang bersih dan ramah lingkungan akan membuat wisatawan merasa nyaman saat berada di destinasi tersebut.

Salah satu kawasan wisata yang menjadikan toilet sebagai prioritas sarana pendukung berwisata adalah The Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Saat melakukan kunjungan kerja ke kawasan Mandalika, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyempatkan berkunjung melihat toilet pariwisata terbaik se-Indonesia.

Sandiaga Uno bersama Direktur Utama PT Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), Abdulbar M Mansoer, dan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Zulkieflimansyah, merasa bangga saat mengunjungi toilet tersebut, di Pantai Kuta Mandalika, Sabtu (16/1/2021).  Wisatawan dapat menggunakan toilet untuk mengganti pakaian dan mandi.

Menparekraf, Sandiaga Uno menuturkan, toilet pariwisata terbaik se-Indonesia ini sudah ramah lingkungan. Selain itu juga ramah terhadap disabilitas.

“Salah satu destinasi super prioritas yang kini sedang kita kembangkan untuk menarik banyak wisatawan dengan agenda acara berkelas dunia seperti MotoGP dan triathlon. Jika kita ingin memperbaiki sektor pariwisata kita, kita mulai dari kebersihan toilet di setiap spotnya,” tukas Sandiaga Uno.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *