Loading...

Sunday, October 24, 2021

Sharkmind Raih Award International 2 Comma Club Kedua Kali

Marketplus.co.idBertransformasi bisnis dari offline menjadi digital adalah sebuah keharusan di tengah pandemi yang seperti saat ini. Sharkmind adalah perusahaan bisnis & marketing partnership yang berdiri di tahun 2018 dan sudah fokus dalam membantu para partner dalam menjalankan digital marketing untuk para partnernya.

Berbeda dengan agency pada umumnya,  Sharkmind berani menjanjikan menaikkan omzet partnernya berkali lipat dari sebelumnya dengan digital marketing berdasarkan pengalaman yang mereka miliki. Salah satu yang membuat Sharkmind berbeda adalah agresifnya perusahaan ini dalam melakukan optimasi website, menggunakan website sebagai kebutuhan berbisnis online.

Co Founder Sharkmind, Freddy Ferdinand mengatakan, “Website adalah salesman online kita. Jika di dunia offline salesman yang tidak menghasilkan sales kita pecat sama halnya dengan website. Website yang tidak menghasilkan sales harus kita ganti secepat mungkin agar tidak membuang – buang uang. Website yang kita buat harusnya copywriting, gambar, susunan website yang kita buat disukai dan memudahkan pengunjung atau tidak untuk melakukan pembelian”.

Freddy juga menambahkan, “Masalahnya jika pembuatan 1 website memakan waktu 3 hari. Maka dalam 1 bulan kita hanya bisa melakukan test 10 website atau salesman berbeda, Berbeda jika menggunakkan platform clickfunnels ini pembuatan website bisa dilakukan kurang dari 3 jam sehingga kami bisa melakukan testing secara agresif”.

Clickfunnels bukan hanya menyediakan platform pembuatan website dengan mudah tapi membuat sebuah penghargaan bergengsi untuk penggunaannya jika bisa menghasilkan 1 Juta Dollar, 10 Juta dollar atau 100 juta dollar dengan platformnya. Penghargaan ini adalah penghargaan internasional yang sudah banyak dimenangkan para marketer di seluruh dunia.

Di tahun lalu Sharkmind menjadi perusahaan Indonesia pertama yang mendapatkan 2 award ini yang artinya sudah membuat sales lebih dari 15 milyar untuk partnernya. Seharusnya Sharkmind diundang ke Amerika untuk menerima penghargaan ini tapi karena pandemi COVID 19 hal itu tidak memungkinkan.

Sayangnya jika di luar negeri verifikasi award yang dilakukan biasanya berdasarkan transaksi dari kartu kredit. Untuk Indonesia sendiri terkendala dalam verifikasi transaksi sehingga banyak transaksi partner Sharkmind tidak bisa diverifikasi Clickfunnels sehingga award lain lebih memakan waktu.

Ini sekaligus bukti bahwa dengan digital marketing, sangat mampu meningkatkan pejualan bisnis  hingga puluhan milyar. Freddy Ferdinand pun aktif membagikan tips dan trik menaikkan omset dengan digital marketing di Instagramnya @freddyferd.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *