Loading...

Saturday, November 27, 2021

Parkside Hotel Indonesia Kelola Talita Mountain Resort

Marketplus.co.id Parkside Hotel Indonesia mengumumkan telah resmi mengelola Talita Mountain Resort pada Selasa, 12 Januari 2021. Resort yang berlokasi di kawasan Puncak Pass, Jawa Barat ini berganti nama menjadi Parkside Talita Mountain Resort Ciloto Puncak.

Parkside Talita Mountain Resort Ciloto Puncak memiliki total 53 kamar yang terdiri dari private room, villa dan family villa dengan pemandangan dataran tinggi yang indah serta udara yang sejuk.

Fasilitas yang di tawarkan juga cukup lengkap, mulai dari meeting room yang nyaman untuk acara bisnis ataupun corporate gathering, kolam renang, restoran & café, jogging track & hiking ground yang akan mendukung aktifitas outbound.

Parkside Talita Mountain Resort Ciloto Puncak ini akan memberikan penawan yang menarik untuk kamar & villa, serta paket meeting yang kompetitif.

Menurut Mugi Harjo, President Director Parkside Hotel Indonesia,  Parkside Talita Mountain Resort akan menjadi salah satu properti di bawah jaringan Parkside Internasional Hotel Group.

“Dengan sumber daya dan kemitraan kami akan memaksimalkan potensi yang ada sehingga Talita Resort menjadi yang terbaik di area Puncak, Jawa Barat.  Dibawah naungan Parkside Hotel Indonesia sebagai jaringan internasional, Parkside Talita Mountain Resort Ciloto Puncak akan dioperasikan secara maksimal,” ujar Mugi Harjo.

Fransisca Yanuar, Owner Parkside Talita Mountain Resort Ciloto Puncak berharap, dengan kerja sama ini, Parkside bisa mengelola Talita Mountain Resort menjadi lebih baik.

“Kami percaya dengan dikelola oleh Parkside Hotel Indonesia hotel akan tumbuh dan berkembang pesat menjadi leading hotel di puncak. Jaringan Parkside akan berkontribusi dalam pengembangan dan distribusi ke kancah international,” kata Fransisca.

Parkside Hotel Indonesia sudah mengoperasikan beberapa hotel di seluruh Indonesia, seperti Parkside Sovrano Hotel – Batam, Suni Garde Lake Hotel & Resort managed by Parkside – Jayapura, Parkside Hotel Maninjau Resort – Padang dan Parkside Gayo Petro Hotel Takengon – Aceh. Ditambah 9 unit hotel akan di jadwalkan beroperasi di tahun 2021 dan 2022, yakni  Hotel Suni Abepura managed by Parkside – Jayapura, Parkside Granda Hotel – Banda Aceh, Parkside Inn Kemayoran – Jakarta, Parkside Inn Magelang – Magelang, Parkside Citra Garden – Semarang, Parkside Grand Plaza – Bandung dan Parkside The Maang Resort – Lombok.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *