Loading...

Tuesday, April 13, 2021

Peringati HUT Pertama, Hotel Zia Sanno Jakarta Perkenalkan Fasilitas Baru

Marketplus.co.idSetahun sudah Hotel Zia Sanno Jakarta – Pluit hadir untuk memberikan pelayanan dan akomodasi terbaik kepada para tamu di Jakarta khususnya Kawasan Jakarta Utara.

Perayaan HUT yang pertama ini berlansung sederhana protokol kesehatan ketat.. Acara dibuka dengan sambutan dari General Manager Hotel Zia Sanno Jakarta – Pluit, Sucipto.

Di hari ulang tahun yang pertama ini Hotel Zia Sanno Jakarta – Pluit memperkenalkan fasilitas baru yaitu “NoboAir“ merupakan alat untuk menetralisir udara dari virus.

NoboAir adalah Ion Plasma Disinfection System yang sangat tepat untuk mengendalikan penyebaran virus Corona (Covid-19), alat ini dilengkapi dengan pompa vakum dengan daya hisap udara (polusi) yang sangat besar yang kemudian disalurkan menuju ion generator untuk dibersihkan sehingga menghasilkan udara segar alami dan bersih dari virus.

NoboAir ini telah dipasang di beberapa area hotel seperti di Lobby Area, Ballroom, dan semua kamar yang ada, mungkin Hotel Zia Sanno Jakarta – Pluit merupakan satu satunya hotel dan hotel pertama di Jakarta yang memiliki fasilitas ini. NoboAir merupakan teknologi dari negeri sakura ini merupakan system pembunuh virus yang telah memperoleh sertifikat lulus uji (pertama di negeri Cina) dari Badan Otoritas CAS Guangdong Detection Centre of Microbiology.

Dengan adanya fasilitas NoboAir tersebut dan protokol kesehatan yang telah di lakukan hotel secara ketat melalui program “MPHG Happy Clean Stay” diharapkan tamu tidak ragu lagi untuk singgah dan tinggal.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *