Loading...

Wednesday, July 28, 2021

Alam Sutera Hadirkan Hunian Bernuansa ‘Resort Living Experience’

Marketplus.co.id –  Tren tinggal di hunian vertikal atau apartemen kini semakin meningkat. Dengan perubahan pola hidup masyarakat yang menjadi serba cepat dan praktis, minat masyarakat untuk memilih hunian pun juga berubah.

Lokasi, fitur mewah serta kemudahan yang ditawarkan oleh apartemen menjadi daya tarik tersendiri. Ditambah lagi harga rumah tapak semakin lama semakin tidak terjangkau sehingga banyak yang lebih memilih apartemen.

Alam Sutera Group  mempersembahkan sebuah apartemen premium EleVee Penthouses & Residences yang dirancang untuk segala usia dan dirancang untuk menjadi investasi masa depan.

EleVee memiliki luasan yang lapang dimulai dari 87,8 m2 untuk unit 2 kamar. Dengan tata letak ruang yang baik dan luasan unit yang lapang, EleVee dapat menjadi tempat tinggal jangka panjang dan tidak lagi menjadi hunian sementara seperti apartemen pada umumnya.

EleVee memiliki konsep Resort Living Experience, hunian dengan konsep resort sehingga membawa penghuninya menikmati suasana liburan setiap harinya. Ada lebih dari 40 fasilitas dengan standar kelas dunia, sangat lengkap bahkan bagi segala usia. Terinspirasi dari Central Park di New York, Broadway Malyan merancang EleVee dengan 75% ruang terbuka dan terdapat hamparan hutan kota seluas 40.000 m2 persis sebelah EleVee, yang membawa kesejukan dan suasana alam bahkan kedalam unit. EleVee pun dirancang secara terintegrasi dengan mengedepankan keamanan, kenyamanan dan efisiensi dalam pengelolaannya sehingga penghuni dapat merasakan kualitas hunian yang maksimal.

Keunggulan lain dari EleVee Penthouses & Residences adalah lokasinya yang berada strategis di centre of downtown-nya Alam Sutera. Alam Sutera merupakan township terbaik di koridor barat Jakarta, yang terdekat dengan CBD Jakarta, dan EleVee terletak di lokasi terbaik dari seluruh kawasan Alam Sutera.

Apartemen ini berjarak tidak lebih dari 5 menit dari seluruh fasilitas yang ada dalam kawasan tanpa perlu mengeluarkan mobil. Bahkan apartemen ini hanya berjarak 2 menit ke pintu Tol Jakarta-Tangerang, dan rencana mendatang, akan segera hadir akses tol menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Dengan berada di pusat kota yang modern namun tetap memberikan hijaunya alam, EleVee menjadi apartemen dengan konsep Green Smart City.

General Manager of EleVee, Kristien Andriani Wibowo mengatakan, “Berbekal pengalaman Alam Sutera sebagai developer terbesar dan terpercaya, kami percaya kehadiran EleVee, nantinya akan menambah alternatif hunian berkelas dan berkualitas yang ada di Indonesia. Dengan berada di sebuah kawasan yang memiliki fasilitas lengkap, tentunya konsumen kami akan di mudahkan secara akses dan kelengkapan fasilitas publik. Kami senatiasa berkomitmen untuk dapat memberikan kualitas terbaik dalam hal pelayanan, produk serta jasa dalam semua bisnis unit yang kami miliki. EleVee yang bernuansa mewah dan eksklusif ini, tentunya akan menjadi sebuah investasi yang menjanjikan”.

Kristien juga menambahkan, pihaknya optimis EleVee Penthouses & Residences akan menarik minat kaum urban yang mendambakan hunian sesuai dengan gaya hidup modern mereka.

“Dengan berbagai keuntungan fasilitas yang kami tawarkan, customer dipastikan akan memiliki investasi properti yang sangat menguntungkan dan berkembang. Kehadiran EleVee Penthouses & Residences menyuguhkan suasana nyaman dari sebuah taman yang asri untuk memberikan kenyamanan ala resort bagi penghuninya sehingga dapat menjadi pilihan investasi cerdas bagi masyarakat,” ungkapnya.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *