Pantene Hadirkan Inovasi Baru dengan Rice Oil Essences

Pantene Hadirkan Inovasi Baru dengan Rice Oil Essences

Marketplus.co.id Menurut survey yang dilakukan Pantene, 7 dari 10 wanita punya impian memiliki rambut tebal. Oleh karena itu Pantene ingin menjawab impian semua wanita Indonesia dengan menghadirkan PANTENE dengan kemasan baru yang lebih modern di semua varian sampo dan kondisioner Pantene Anti Lepek.

Pantene Perawatan Rambut Rontok dan Pantene Hitam & Panjang dengan perpaduan formula Pro-V terbaik dan Japanese Rice Oil Essences yang menjadi rahasia keindahan rambut wanita Jepang, rambut kamu terbebas dari lepek di jam rawan, bebas rontok, dan dapat memiliki rambut hitam panjang.

“Kami menyadari bahwa semua wanita selalu ingin tampil maksimal, terutama jaman sekarang skin care itu telah menjadi holy grail perawatan kulit wajah dengan memakai kandungan favorit mereka seperti Retinol, Niacinamide dan Rice Essence, kandungan tersebut telah menjadi holy grail ingredients para pecinta skin care, tapi bagaimana jika kandungan sebagus skin care ada di dalam produk hair care? Kami sangat senang bahwa sekarang PANTENE dapat memberikan kecantikan maksimal untuk semua wanita di Indonesia, merawat rambut dengan PANTENE formula baru mengandung Japanese Rice Oil Essences! Kami harap formula baru ini bisa menjadi HOLY GRAIL RAMBUT INDAH MAKSIMAL dan dapat menjawab impian semua wanita di Indonesia memiliki #RambutTanpaBatas terasa lebih tebal dan kuat,” ujar Ovidia Nomia, Communications Director Beauty Care P&G Indonesia.

Lawan rambut tipis, Hingga 2x Lebih Kuat* Rambut Lebih Tebal** dengan rutin memakai shampoo dan conditioner PANTENE dengan kemasan baru di semua varian (Pantene Perawatan Rambut Rontok, Pantene Anti Lepek dan Pantene Hitam dan Panjang) dengan Kandungan Rice Oil Essences dari Jepang. Pantene selalu berinovasi menghadirkan produk-produk unggulan sebagai solusi permasalahan rambut wanita di Indonesia dan membuat Pantene menjadi pilihan nomor 1 wanita Indonesia selama puluhan tahun untuk mendapatkan rambut yang indah dan sehat.

Please follow and like us:
Gaya Hidup News flash Products