Loading...

Saturday, November 27, 2021

Tante Biryani Suguhkan 4 Menu Baru Untuk Pecinta Kuliner Kambing

Marketplus.co.id Anda penyuka kuliner kambing? Coba saja varian menu dari Tante Biryani. Tekstur daging yang lembut, empuk, dan rasa khas yang melekat di mulut, membuat kuliner Timur Tengah dan Indonesia ini banyak disukai para pecinta kuliner.

Kini, Tante Biryani memiliki 4 varian terbaru yang bisa lebih mendekatkan diri dengan pecinta kuliner yakni Biryani Roasted Lamb, Kofta Kebab, Noodle, dan Biryani Noodle with Fried Egg.

Keempat menu ini menggunakan kambing terbaik, yang berdasarkan riset pelanggan Tante Biryani, merupakan menu yang sangat digemari dan menjadi kekuatan. Salah satu alasan menu kambing ini digemari karena pengolahannya tidak berbau, empuk dan menggugah selera bagi penikmatnya.

“Pelanggan kami sangat menyukai pengolahan dan rasa yang ada pada daging kambing ini. Rasanya mengena, sangat khas dan menggugah selera. Jadi sangat rugi kalau tidak mencoba menu baru kami,” jelas Maria Rotinsulu El Mourabiti, pemilik Tante Biryani.

Bagi penyuka mie, Tante Biryani juga menawarkan menu paduan mie dengan kambing dengan racikan yang khas, sehingga tak salah bila nanti mie Biryani menjadi nomor satu di Indonesia. Menggunakan mie pipih dengan pilihan daging kambing atau telur goreng, berdasarkan riset nantinya bakal menjadi menu favorit anak-anak. Menikmati mie telor Biryani akan menjadi pengalaman baru yang tidak terlupakan.

Untuk pemakaian beras atau nasi, Tante Biryani masih menggunakan beras Basmati yang didatangkan langsung dari tempatnya. Dimasak dengan bumbu rempah khas Tante Biryani. Beras Basmati mengandung sejumlah kecil protein dan sedikit lemak, memiliki kandungan vitamin, mineral dan cukup serat, makanya menu di Tante Biryani dengan menggunakan beras Basmati menjadi menu sehat untuk disantap.

Adapun manfaat lain beras Basmati bagi kesehatan untuk pencegahan kanker, kadar glukosa rendah, kenyang lebih lama, melancarkan buang air besar dan bebas kolesterol. Di Timur Tengah, beras Basmati merupakan menu favorit yang biasa dimakan di Arab dan juga oleh Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud.

Soal harga menu baru Tante Biryani, tentu terjangkau dengan isi kantong siapa saja. Untuk Biryani Roasted Lamb Rp 43 ribu. Biryani Lamb Kofta Kebab Rp 45 ribu. Adapun Biryani Lamb Noodle Rp 33 ribu dan Biryani Noodle with Fried Egg adalah Rp 24 ribu.

Nah, di penghujung tahun ini, Anda siap menikmati menu baru Tante Biryani dan siap menyambut tahun baru. Mudah-mudahn  2021 menjadi tahun lebih baik, pandemi berlalu dan geliat ekonomi Indonesia  kembali sukses.

Pandemi Covid-19 harus diakui menyulitkan ekonomi dan membuat bisnis sulit berkembang, tapi tidak begitu dengan Tante Biryani. Baru buka di masa pandemi pada Juni 2020 di Bintaro, kini outlet makanan Timur Tengah dengan perpaduan menu Indonesia ini semakin berjaya.

Pembukaan outlet Tante Biryani Bintaro yang sempat dimeriahkan oleh kehadiran Vanessa Angel di awal kemunculannya, menjadi cikal bakal berkembangnya Tante Biryani menjadi outlet berikutnya di Kemang dan Cibubur. Konsep makanan bawa pulang (take away) dalam bentuk bento dan bowl, menjadi terobosan baru makanan Timur Tengah yang simpel dan praktis.

“Alhamdulillah, kehadiran Tante Biryani banyak diterima oleh pecinta kuliner di Indonesia. Kami yakin bisnis kuliner tetap akan berjalan meski Indonesia masih berusaha keras lepas dari ‘cengkraman’ virus Corona,” kata Maria.

Ada yang unik dari logo yang dimiliki oleh Tante Biryani, yaitu seorang perempuan cantik berturban. Logo ini begitu mudah diingat dan melekat bagi siapa saja melihatnya, sehingga mudah dikenali di keramaian jajaran outlet makanan yang ada.

“Tante Biryani itu menggambarkan sosok seorang perempuan atau tante ala Timur Tengah yang memiliki keluwesan atau fleksibelitas dalam menciptakan cita rasa makanan. Sang Tante ini, sosok yang mudah beradaptasi dan mampu menghadirkan keseruan dalam penyajian atau pengolahan menu yang menarik perhatian,” jelas Maria menggambarkan logo Tante Biryani.

Fleksibilitas dan mudah beradaptasi ini membuat Tante Biryani selalu bisa menyesuaikan diri bagi generasi milenial, sehingga makanan yang berada Tante Biryani selalu bisa menyesuaikan diri. Tak heran, ada beberapa menu-menu Timur Tengah yang dikombinasikan dengan kuliner Indonesia berhasil mencuri perhatian penggemarnya. Itu sebabnya, Tante Biryani selalu mendekatkan diri dan memenuhi selera konsumennya.

Logo yang mengena, cita rasa makanan yang terjaga dan wadah yang simpel sesuai tuntutan zaman, membuat Tante Biryani tidak pernah menggunakan sosok brand ambassador dalam kemunculannya di dunia kuliner.

“Tante Biryani di bawah bendera Marrakech Group ini, sempat dalam perjalanan awalnya mendaulat artis cantik Vanessa Angel untuk meramaikannya. Tapi seiring waktu waktu, Tante Biryani dapat berjalan sendiri dan selalu berada di manajemen Marrakech Group,” tegas perempuan yang telah malang melintang di dunia kuliner.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *