Loading...

Wednesday, April 14, 2021

Nurtura Hadirkan Teknologi Emsculpt Neo Pertama di Indonesia

Marketplus.co.idTeknologi EmSculpt NEO yang telah dimiliki negara-negara maju dalam industri kesehatan dan kecantikan kini telah dimiliki oleh sebuah klinik kecantikan di Tanah Air. Adalah Nurtura Aesthetic & Wellness Clinic yang menjadi pertama menghadirkannya di Indonesia, bahkan Asia Pacific.

EmSculpt NEO merupakan teknologi yang berfungsi untuk pembentukan otot dan menghilangkan lemak pada tubuh. Tujuannya, agar tubuh terlihat lebih ramping, toned dan juga memiliki perut, bokong, paha hingga betis yang lebih kokoh. Perawatan ini ditujukan untuk semua kalangan yang ingin memperbaiki bentuk tubuhnya, terutama sangat digemari oleh yang bergaya hidup aktif dan rutin berolahraga.

Menggunakan teknologi HIFEM+, EmSculpt NEO dilengkapi dengan Radiofrequency  yang menghasilkan 25% extra pembakaran lemak dan 30% extra pembentukan otot hanya dalam waktu 30 menit.

Cara kerjanya pun cukup sistematis, diawali dengan panas yang dihasilkan oleh radiofrequency sehingga dapat menaikkan suhu otot beberapa derajat, serupa dengan efek pemanasan pada saat berolahraga.

Dalam waktu 4 (empat) menit, energi panas tersebut mencapai lapisan bawah kulit, sehingga menimbulkan efek penghancuran yang spesifik terhadap sel lemak  (apoptosis) sehingga lemak dapat tereliminasi secara perlahan. Menghantarkan energi yang melampaui ambang batas otak manusia, teknologi HIFEM+ dapat menimbulkan kontraksi otot yang sangat intens – yang tidak dapat dicapai melalui gerakan olahraga secara volunter. Proses tersebut menghasilkan penebalan dan penambahan serabut dan sel otot di dalam tubuh.

Sehingga, dapat dipastikan metode EmSculpt NEO menawarkan hasil yang memuaskan dengan waktu yang lebih singkat. Menariknya, alat ini juga bisa digunakan untuk area perut, bokong, lengan, paha, dan betis. Hasilnya setara dengan 20,000x sit-ups / squats / latihan otot lainnya tergantung area yang dikerjakan.

Yang membuat teknologi ini menarik adalah fakta kalau belum ada alat ataupun teknologi serupa yang dapat menghilangkan lemak dan membentuk otot seperti EmSculpt NEO. Alat pendahulunya (EmSculpt) dapat menghasilkan setengah dari hasil yang ditawarkan oleh EmSculpt NEO – bilapun mendapatkan hasil yang sama, perlu dikombinasi dengan alat radiofrequency lain sehingga memakan waktu 2-3 jam.

Nurtura Aesthetic & Wellness sendiri merupakan klinik yang melayani berbagai kebutuhan individu dengan konsep one-stop, yang menggunakan alat-alat dengan teknologi tercanggih, cutting-edge, dan high-end di bidangnya. Layanan yang ditawarkan cukup beragam seperti perawatan rambut, wajah, body shaping, hingga perawatan intimate area.

“Nurtura selalu menjadi pionir dalam menyediakan alat dengan teknologi high-end dan terbaik di bidang body shaping. Dengan berbekal teknologi seperti EmSculpt dan EmSlim serta treatment SilkPeel, Nurtura selalu menjadi andalan bagi para pelanggan yang ingin melakukan perawatan tubuh, baik dari dalam maupun luar.” ucap dr. Hilwa Alwaini, pemilik dari Nurtura Clinic.

Selain itu, untuk menjadikan segalanya steril, Nurtura Clinic juga memberlakukan pemeriksaan suhu, desinfeksi alat dan ruangan secara berkala (per pasien), rutin melakukan swab test untuk semua staff dan dokter, hingga memakai APD lengkap. Bagi pasien yang belum berani datang ke klinik, Nurtura Clinic juga menawarkan treatment di rumah (home service).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *