Loading...

Tuesday, April 13, 2021

Aplikasi Help Hadirkan Layanan Multi-trip, Bisa Kirim Barang Ke 8 Tujuan dalam Sekali Pesan

Marketplus.co.id – Data dari McKinsey mengatakan 34% konsumen mengaku jadi lebih sering memesan makanan secara online dan 84% mengaku berniat untuk tetap memesan makanan secara online ke depannya. Tren ini kemudian menimbulkan gairah usaha F&B untuk menyesuaikan pola konsumsi masyarakat.

Dapat dilihat bahwa usaha kuliner rumahan sedang berkembang sangat pesat. Survey yang dilakukan oleh Sea Group terhadap 20.000 anak muda usia 16 – 35 tahun menyatakan terdapat 45% responden yang lebih aktif berjualan secara online.

Sebagai perusahaan orkestrator digital dengan layanan pengiriman barang berbasis aplikasi, Help memiliki komitmen untuk terus hadir mendukung para penggunanya.

Data yang dicatat oleh aplikasi Help, di mana terdapat 2 hingga 3 kali lipat peningkatan transaksi dan jumlah pengguna di setiap bulannya.

“Kami mencatat pertumbuhan pesat dengan perhitungan 2 sampai 3 kali lipat peningkatan transaksi dan pengguna di setiap bulannya. Selain memperlihatkan tren berbelanja online, data ini juga menunjukkan bahwa sudah banyak pengguna yang mempercayakan Help sebagai layanan pengantaran mereka,” pungkas Satya Vijay, Growth Specialist aplikasi Help.

Setelah sukses melakukan kerja sama dengan berbagai layanan ekspedisi dan metode pembayaran E-money, aplikasi Help terus memperluas jaringan untuk memberikan layanan baru bagi para penggunanya. Tepat di akhir bulan November, aplikasi Help secara resmi merilis layanan baru, yaitu “Help Multi-trip Delivery”.

Kali ini, Help menggandeng Lalamove sebagai partner untuk mewujudkan pengalaman menarik dalam mengirim barang. Layanan Multi-trip Delivery memungkinkan para pengguna, terutama mereka yang memiliki bisnis rumahan untuk mengirim barang ke 8 tujuan yang berbeda hanya dalam sekali pesan.

Hal ini diharapkan akan mempermudah pengguna untuk mengirim pesanan ke lebih dari satu alamat sekaligus. Setelah pengguna memasukkan ke lebih dari satu alamat yang berbeda, pengguna tidak perlu menunggu driver yang berbeda untuk penjemputan barang, melainkan hanya dengan 1 driver Lalamove, barang akan dikirim saat itu juga ke alamat yang diinginkan.

Kelebihan dari Help Multi-trip Delivery juga meliputi armada penjemputan yang tersedia, mulai dari motor, MPV, van, dan truk. Ketersediaan Thermal Bag (tas penjaga suhu) pada layanan ini juga menjadi satu kelebihan yang banyak diminati oleh pengguna, terutama bagi para pengguna yang memiliki bisnis kuliner rumahan. Thermal Bag mampu menjaga suhu makanan selama proses pengiriman.

“Ketersediaan Thermal Bag pada layanan Multi-trip Delivery ini menjadi salah satu bentuk dukungan Help bagi pengguna yang sedang memulai bisnis kuliner rumahan. #SudahPakaiHelpBelum?” tutup Satya.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *