Loading...

Sunday, December 05, 2021

Omah Kayu, Spot Asyik Menikmati Landscape Kota Batu

Marketplus.co.idTerletak di area Wisata Paralayang, tepatnya di Jalan Gunung Banyak, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur, membuat destinasi wisata banyak diminati kaum milenial.

Selain masih asri dengan udara sejuk, Omah Kayu Batu menjadi tempat yang ideal untuk berburu sunrise dan menikmati landscape kota Batu.

Sesuai namanya, Omah Kayu berarti rumah kayu. Itu artinya rumah tersebut dibuat dari kayu yang menempel pada batang pohon. Pengunjung bisa berdiri di atas balkon Omah Kayu dan menyaksikan pemandangan ciamik Kota Batu dari ketinggian sekaligus berswafoto.

Berbagai fasilitas disiapkan pengelola Omah Kayu Batu untuk memanjakan pengunjung seperti toilet, lahan parkir, hammock untuk bersantai.

Di sini, terdapat enam unit rumah kayu dari ketinggian sekitar 1.000 meter di atas permukaan laut dengan lanskap berupa bentangan alam nan hijau. Menjelang malam, panorama tampak semakin cantik berkat kerlip-kerlip lampu dari rumah penduduk.

Untuk menikmati wisata alam Omah Kayu Batu, pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp10 ribu saja. Jam operasionalnya mulai buka pada pukul 09.00-17.00 WIB.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *