Loading...

Monday, September 20, 2021

UBS Gold Hadirkan Logam Mulia Hello Kitty

Marketplus.co.id UBS Gold kembali meluncurkan sebuah koleksi terbaru yang menarik dan memikat para pecinta logam mulia, yakni Logam Mulia Hello Kitty.

Setelah sukses dengan edisi sebelumnya, kali ini UBS Gold mendapatkan kepercayaan untuk menjadi pemegang lisensi resmi Sanrio Character “Hello Kitty” di Indonesia.

Hadir dengan tampilan yang unik dan lucu, Logam Mulia Hello Kitty ini tersedia dalam tiga jenis ukuran, 2 gr, 5 gr, dan 10 gr yang pastinya akan memikat mata tiap penggemar Hello Kitty di Tanah Air.

Selain itu, UBS Gold menghadirkan beberapa jenis perhiasaan dalam wujud kalung dan gelang bangle Hello Kitty dengan kadar 8K, 16K dan 18K serta Gudetama dengan kadar 8K, 16K dan 18K. Dengan desain yang imut, ketiganya sangat cocok dikenakan untuk para remaja maupun anak.

Menariknya lagi, seperti produk sebelumnya, UBS Gold juga menghadirkan teknologi Augmented Reality Experience (AR) yang memudahkan para pengguna melihat karakter dari Hello Kitty yang terdapat di dalam logam emas tersebut. Tentu saja hanya dengan cara mengunduh AR Logam Emas Aplikasi dengan nama UBS Gold di Playstore untuk Android, maupun kedepannya melalui Appstore untuk perangkat iOS.

Bersama Sanrio, UBS Gold ingin mengangkat tema persahabatan yang erat melalui produk Logam Mulia Hello Kitty ini. Tentu saja sesuai dengan karakter Hello Kitty yang selalu ramah dan hangat.

Menurut Erwin Suganda, Creative Director UBS Gold, melalui Logam Mulia Hello Kitty ini, UBS Gold berharap dapat menginspirasi banyak orang untuk memaknai setiap persahabatan yang hangat, serta dukungan dalam mencapai mimpi dan kebaikan.

“Lebih dari itu, UBS Gold juga menghadirkan user experience yang berbeda dengan yang lainnya melalui AR Logam Emas UBS Gold. Melalui inovasi teknologi ini, UBS Gold menawarkan pengalaman baru kepada sobat emas, untuk melihat tampilan karakter Hello Kitty yang terdapat di dalam logam emas,” ujar Erwin Suganda.

Selain memiliki desain yang unik, lucu dan ceria, Logam Mulia Hello Kitty ini dibekali dengan kualitas bahan terbaik. Dengan kadar UBS Gold yang mencapai 999,9 atau setara dengan 24K, Logam Mulia Hello Kitty ini memiliki standar nasional Indonesia atau SNI yang telah diakui dan terjamin kualitasnya.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *