Loading...

Wednesday, April 14, 2021

Ekspansi Pomelo di Tanah Air, Buka Lebih Banyak Toko

Marketplus.co.id Pomelo  mengumumkan antusiasme yang tinggi dari konsumen terhadap kehadiran toko pertama di Indonesia dan fitur Tap.Try.Buy, yang resmi diluncurkan beberapa waktu lalu di Central Park Mall Jakarta.

Kehadiran toko pertama Pomelo ini merupakan langkah strategis untuk memperluas jejak offline dan memantapkan posisinya sebagai platform fesyen terkemuka di Indonesia. Adapun fitur Tap.Try.Buy memudahkan pelanggan untuk berbelanja ribuan pilihan gaya yang tersedia online, mencoba langsung di toko, dan hanya perlu membayar untuk item yang mereka sukai.

Untuk pertama kalinya, pelanggan di Indonesia juga dapat menikmati fitur dalam aplikasi Pomelo lainnya seperti “in-store fesyen”. Fitur-fitur ini akan memudahkan pelanggan untuk: mengambil dan membayar pesanan Tap.Try.Buy. mereka langsung di toko, memesan Fitting Room, juga mendapatkan notifikasi mengenai status antrean Fitting Room tersebut.

Untuk merespons antusiasme publik itu, Pomelo akan membuka lebih banyak toko di Indonesia. Hal ini bertujuan supaya lebih banyak konsumen yang menikmati pengalaman berbelanja omnichannel unik dari Pomelo. Pada Q1-2021, Pomelo berencana meluncurkan toko di kawasan Jakarta Selatan.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *